Punya Kulit Wajah Sehat hanya dengan Tips Berikut!

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Pelembab atau moisturizer sangat penting untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Gunakan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit kalian, baik itu kulit kering, berminyak, atau kombinasi. Aplikasikan pelembab secara merata pada wajah. Jika kalian ingin moisturizer yang paling ampuh dalam melembabkan dan juga mencerahkan, kalian bisa mencoba Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer. Dengan kandungan Moist ™, White Gen ™, Alpha Arbutin, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, kalian bisa mendapatkan kulit wajah yang lembab hingga 24 jam serta tanpa kerutan atau garis halus, dan cerah.

5. Eksfoliasi Secara Teratur

Eksfoliasi merupakan sebuah proses mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori dan membuat kulit terlihat kusam. Lakukan eksfoliasi secara teratur, sekitar dua kali seminggu, dengan produk eksfoliasi yang lembut. Hindari eksfoliasi yang terlalu sering karena dapat menyebabkan iritasi dan kerusakan pada kulit.

6. Perhatikan Pola Makan

Kulit yang sehat juga dipengaruhi oleh apa yang kalian konsumsi. Perbanyaklah konsumsi buah-buahan, sayuran, dan makanan yang mengandung antioksidan, vitamin, dan mineral. Kurangi konsumsi gula dan makanan berlemak yang dapat menyebabkan jerawat dan kulit berminyak. Minum air putih yang cukup setiap hari untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Selain menggunakan pola makan yang sehat, kulit juga membutuhkan moisturizer yang tepat. Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan hasil kulit wajah yang sehat, cerah, dan lembab. Jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian dan pantau terus promo-promonya!

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)