Vision+ Hadirkan Komedi Sitkom Baru 'Inul & Adam', Rilis Teaser Poster

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:00 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Komedi Sitkom Baru Inul & Adam, Rilis Teaser Poster
Vision+ originals kembali dikabarkan akan menghadirkan series bergenre komedi sitkom yang siap mengocok perut para penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals kembali dikabarkan akan menghadirkan series bergenre komedi sitkom yang siap mengocok perut para penonton. Series yang berjudul “Inul & Adam” dan merupakan produksi Ekomando Production ini dibintangi oleh pasangan selebriti ternama Inul Daratista, Ari Wibowo, dan Adam Suseno. Anda dapat nonton di sini.

Teaser poster "Inul & Adam" baru saja dirilis, menampilkan Inul dan Adam dengan ekspresi kocak yang mengundang penasaran. Inul, dengan gaya khasnya yang penuh percaya diri berdampingan dengan seorang laki-laki. Tak hanya itu, teka-teki muncul ketika wajah laki-laki di samping Inul adalah wajah Adam Suseno dengan kumis khasnya dan setengahnya lagi merupakan wajah Ari Wibowo.

Latar belakang poster tirai berwarna cerah dan ceria, semakin menambah kesan komedi pada series ini.



"Inul & Adam" akan hadir dalam 8 episode yang dikemas dengan cerita ringan dan menghibur. Series ini akan menceritakan tentang kehidupan Inul dalam mengejar mimpinya menjadi penyanyi dangdut ibu kota. Tapi karena masalah ekonomi, takdir membawa Inul menjadi asisten pribadi seorang pengacara.

Bergenre komedi sitkom, "Inul & Adam" dijamin akan membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Apalagi dengan akting Inul bersama sang suami, Adam Suseno serta Ari Wibowo yang sudah tidak diragukan lagi, series ini pasti akan menjadi tontonan yang cocok ditonton saat penat.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis "Inul & Adam" di Vision+. Siapkan diri untuk tertawa terbahak-bahak dengan tingkah lucu Inul dan Adam! Nonton gratis dengan klik di sini. Tunggu informasi lebih lanjut melalui media sosial Vision+. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)
pixels