5 Tips agar Poni yang Baru Anda Potong Selalu Tampak Bagus

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:10 WIB
loading...
5 Tips agar Poni yang Baru Anda Potong Selalu Tampak Bagus
Menambahkan poni juga memberikan kesan tampilan mewah saat mengubah model rambut. / Foto: ilustrasi/AJC
A A A
JAKARTA - Anda yang ingin tampil gaya dan berbeda dapat menggunakan poni. Menambahkan poni juga memberikan kesan tampilan mewah saat mengubah model rambut . Sayangnya, dengan poni muncul masalah baru yakni merawatnya.

(Baca juga: 5 Jenis dan Fungsi Alas Bedak yang Perlu Anda Ketahui )

Mulai dari mendapatkan trim reguler hingga memilih produk penataan serta melindungi poni dengan cara apa pun dari hujan dan keringat yang langsung merusaknya. Ini bertujuan membuat poni terlihat normal setiap hari hadir dengan tantangannya sendiri.

Berikut 5 tips yang akan memastikan poni yang baru Anda potong selalu terlihat bagus, seperti mengutip Pink Villa, Jumat (21/8).

1. Cuci poni

Tidak hanya mereka yang memiliki kulit berminyak, bahkan mereka yang memiliki kulit normal perlu mencuci poni lebih sering daripada hanya mencuci dua minggu sekali. Poni Anda akan menjadi lebih berminyak karena minyak dari wajah sehingga menyegarkannya setiap hari adalah cara terbaik untuk membuat poni terlihat sehat dan bersih.

2. Pengering rambut adalah sahabat baru

Poni cenderung lebih cepat mengering daripada bagian rambut lainnya dan terbilang sulit menyangkut bentuknya. Untuk memastikan Anda tidak membenci bentuk poni setelah dikeringkan, yang terbaik adalah mengeringkan poni dari atas dan mengarahkan nosel dari atas ke bawah dan menatanya dengan sikat barel.

3. Jangan terlalu sering menggunakan produk penataan

Produk yang terlalu sering digunakan pada poni tidak akan ada gunanya kecuali Anda suka tampilan berminyak. Gunakan produk dalam jumlah minimum untuk tampilan poni yang terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)