Widyawati Bertemu Kembali dengan sang Anak setelah 15 Tahun Berpisah? Ini Penjelasannya

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
Widyawati Bertemu Kembali dengan sang Anak setelah 15 Tahun Berpisah? Ini Penjelasannya
Widyawati tengah membintangi episode Bunda dari series Vision+ terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Widyawati, aktris legendaris Indonesia yang telah berkarya selama lebih dari 50 tahun, tengah membintangi episode "Bunda" dari series Vision+ terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang bisa disaksikan di sini mulai 28 Juni 2024.

Aktris yang dikenal dengan pesonanya yang awet muda dan aktingnya yang selalu memukau ini memerankan karakter Bunda Rena, seorang ibu yang tegar dalam menghadapi berbagai rintangan hidup.

Saat diwawancarai mengenai perannya, Widyawati menjelaskan bahwa Bunda Rena adalah sosok ibu yang harus berpisah dengan pasangannya dan memiliki tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan.



Anak perempuannya tinggal bersama ayahnya hingga usia 15 tahun. Perceraian menjadi salah satu permasalahan utama yang dihadapi Bunda Rena dalam membesarkan anak-anaknya.

Episode ini pun menjadi salah satu episode yang paling berkesan dalam series “Just Wanna Say I Love U” karena terinspirasi dari lagu legendaris “Bunda” karya band potret yang masih hits hingga saat ini.

Nah, penasaran gimana keseruannya? Nantikan series Just Wanna Say I Love U di Vision+ dan nonton gratis dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)
pixels