Ternyata Zara Adhisty Suka Kerjain PR Satu Angkatan Lho, Ini Bocorannya

Rabu, 26 Juni 2024 - 17:15 WIB
loading...
Ternyata Zara Adhisty Suka Kerjain PR Satu Angkatan Lho, Ini Bocorannya
Vision+ kembali menjadwalkan series berjudul Just Wanna Say I Love U pada 28 Juni mendatang yang dapat ditonton gratis di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menjadwalkan series berjudul "Just Wanna Say I Love U" pada 28 Juni mendatang yang dapat ditonton gratis di sini . Series ini diadaptasi dari lagu populer Potret, salah satunya Mak Comblang.

Episode "Mak Comblang" sendiri akan dibintangi oleh Zara Adhisty. Dalam episode ini, Zara memerankan karakter bernama Nina, seorang gadis cuek dan pintar yang hobi mengerjakan PR untuk satu angkatan bahkan kakak kelas. Sifat tomboynya mendadak berubah menjadi girly saat bertemu dengan seseorang yang spesial.



Saat ditanya mengenai kesamaan karakter Nina dengan karakter aslinya, Zara mengungkapkan bahwa ada satu kesamaan yang mencolok, yaitu sifat cueknya. "Jujur mungkin cueknya ya. Orang mau lihat gue kayak apa terserah. Nah itu karakter yang sama kayak Nina," ungkap Zara.

Selain Zara, "Just Wanna Say I Love U" juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Yasamin jasem dan Rafael Adwel.



Nantikan akting Zara Adhisty di episode “Mak Comblang” series Just Wanna Say I Love U di Vision+, akses link nonton gratisnya di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)
pixels