Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizky Istri, Langsung Salah Tingkah

Rabu, 26 Juni 2024 - 20:50 WIB
loading...
Desta Keceplosan Panggil...
Desta mendadak keceplosan memanggil Natasha Rizky dengan sebutan istri saat sedang mempromosikan sebuah produk kecantikan. Momen ini terekam di YouTube Vindes. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta mendadak keceplosan memanggil Natasha Rizky dengan sebutan istri saat sedang mempromosikan sebuah produk kecantikan. Momen ini terekam dalam salah satu video di kanal YouTube Vindes.

Kejadian ini bermula ketika Desta dan Vincent Rompies, rekannya di Vindes, sedang berbincang dengan bintang tamu mereka, Prilly Latuconsina. Bapak tiga anak itu pun secara tiba-tiba menyebut Natasha Rizky istri.

"Murah banget lagi, nggak sampai Rp100 ribu. Gue beli sekarang langsung ah ini buat ini istri gue," kata Desta dikutip dari kanal YouTube Vindes, Rabu (26/6/2024).

Prilly yang mendengar ucapan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu langsung kaget. Artis cantik ini bahkan tak segan untuk meledek artis 47 tahun tersebut.





"Eh buat siapa, buat siapa tunggu," ujar Prilly.

Mendengar perkataan bintang film Danur itu, Desta pun seketika diam. Prilly kemudian kembali melempar candaan dengan menyebut Desta menyesal telah bercerai dari Natasha Rizky.

"Oh, nyesel ya, nyesel ya," ucap Prilly disambut Vincent dan yang lainnya tertawa.

Merasa tepergok, sahabat Vincent Rompies tersebut langsung salah tingkah. "Rese nih orang," jawab Desta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)