Anisa Bahar Duga Rumahnya Dikirim Guna-guna, Muncul Pasir dan Belatung Misterius

Rabu, 26 Juni 2024 - 21:30 WIB
loading...
Anisa Bahar Duga Rumahnya Dikirim Guna-guna, Muncul Pasir dan Belatung Misterius
Anisa Bahar membuat geger publik. Ia mengaku rumahnya digemparkan dengan kejadian-kejadian aneh yang membuatnya menduga bahwa kediamannya dikirimi guna-guna. Foto/Instagram Anisa Bahar
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Anisa Bahar membuat geger publik dengan pengakuannya yang mengejutkan. Ia mengaku bahwa rumahnya digemparkan dengan kejadian-kejadian aneh yang membuatnya menduga bahwa kediamannya dikirimi guna-guna.

Kejadian aneh ini bermula beberapa hari yang lalu ketika Anisa Bahar menemukan gundukan pasir secara tiba-tiba di garasi rumahnya. Tak hanya itu, ia juga menemukan tanah di beberapa sudut rumahnya dan bahkan belatung.

"Ya Allah, kok ada pasir lagi di garasi motor. Ini udah kedua kalinya. Tadi pagi kejadian baru lagi sebelum berangkat ke sini. Asistenku cerita 'Bu, nemuin belatung lagi' dan tiga lagi," kata Anisa kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

"Aneh masak belatung kayak boleh ngitung tiga. Kalaupun itu mungkin dari tempat sampah. Tempat sampahnya di mana bekasnya," lanjutnya.

Anisa Bahar Duga Rumahnya Dikirim Guna-guna, Muncul Pasir dan Belatung Misterius

Foto/Instagram Anisa Bahar





Di sisi lain, ibunda Juwita Bahara ini juga mengalami kejadian aneh lain di luar nalarnya. Ia menyebut bahwa nasi yang dimasaknya selalu basi meski alat yang digunakan untuk memasak sudah diganti baru.

"Biasanya kan nasi basi mulu ada keluarga dekat meninggal. Tapi ini basi terus-terusan. Rice cookernya kita ganti masih begitu," jelas Anisa.

Hal ini tentu saja membuatnya panik dan resah penyanyi 47 tahun itu. Menurut Anisa, kejadian aneh ini pertama kali diketahui oleh anak angkatnya, Egy Bahar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)
pixels