Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai pada Sarwendah, Ruben Onsu: Gila Ya!

Kamis, 27 Juni 2024 - 04:00 WIB
loading...
A A A


"Kalau memang sayanya tidak tahu menahu, patut diduga hoaks lah. Pasti ada orang-orang lain di luar kami yang suka menggoreng-goreng berita atau informasi karena kami nggak tahu tentang cabut mencabut lah," ujarnya.

Hal senada diungkap oleh Humas PN Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun. Menurutnya, PN Jakarta Selatan belum menerima surat pencabutan gugatan cerai dari sang presenter. Ia bahkan memastikan sidang cerai Ruben dan pemilik nama asli Sarwendah Tan itu tetap akan digelar pada 9 Juli 2024.

"Setelah kita meneliti dan menanyakan ke majelis hakim, ternyata sampai saat ini sudah pencabutan gugatan cerai yang diajukan oleh saudara RO itu tidak ada. Belum kita terima. Jadi masih tetap statusnya terdaftar dan sidang tanggal yang sudah ditentukan," ungkap Tumpanuli Marbun.

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah ke PN Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan Ruben melalui Minola Sebayang sejak 11 Juni 2024. Dalam gugatannya, kakak Jordi Onsu ini hanya menuntut cerai, tanpa harta gono-gini dan hak asuh anak.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)
pixels