4 Trik Agar Terlihat Lebih Kurus Dalam Waktu Singkat

Selasa, 14 Mei 2019 - 19:30 WIB
4 Trik Agar Terlihat Lebih Kurus Dalam Waktu Singkat
4 Trik Agar Terlihat Lebih Kurus Dalam Waktu Singkat
A A A
JAKARTA - Tidak ada di dunia ini yang dapat membuat Anda menurunkan berat badan secara instan. Akan tetapi ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk terlihat lebih kurus dalam waktu singkat.

Seperti dilansir Times Of India, ada 4 cara sederhana yang bisa membuat Anda terlihat langsing , bahkan terlihat sekitar 5 kilo lebih ringan.

1. Atur posisi tubuh
Duduk dan berjalan dalam posisi tubuh yang benar dapat membuat Anda terlihat lebih langsing dan lebih percaya diri. Memiliki postur yang baik berarti telinga Anda harus sejajar dengan bahu dan dagu harus sejajar dengan tanah.
2. Cara berbusana
Mengenakan bra yang pas, korset dan shapewear tidak hanya memberikan dukungan pada tubuh yang baik, tetapi juga akan membuat Anda terlihat lebih ramping. (Baca juga: Ini Tanda Pasien Diabetes Harus Batalkan Puasa ).

3. Pakaian warna gelap

Mengenakan busana warna-warna gelap, seperti abu-abu, ungu, hitam atau coklat akan membuat keajaiban. Anda akan terlihat langsing. Coba sekarang juga. Anda juga akan terlihat lebih ramping jika hanya mengenakan satu warna dari atas ke bawah.

4. Beli pakaian berukuran tepat

Pakaian berukuran tepat membuat Anda terlihat lebih kurus. Jika Anda mengenakan pakaian yang lebih besar dari ukuran Anda atau yang lebih kecil dari ukuran Anda, mungkin Anda terlihat besar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)