9 Rekomendasi Pantai Menakjubkan di Jogja, Nomor 7 Mirip Bali

Kamis, 27 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Keindahan Pantai Kukup terletak pada tebing karang yang membuatnya semakin mempesona. Lokasi yang mudah dijangkau membuat Pantai Kukup sering dijadikan destinasi wisata populer untuk keluarga. Pantai ini terletak di Ngepung, Kemadang, Tanjungsari.

Pantai Kukup menawarkan panorama alam yang mempesona dengan pasir putihnya yang lembut serta air laut nan tenang. Cocok untuk berenang atau sekadar bersantai menikmati keindahan pantai yang masih sepi dari keramaian wisata.


7. Pantai Krakal

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali jika mencari pantai di Yogyakarta yang cocok untuk berselancar karena bisa Anda temukan di pantai Krakal. Pantai ini terletak di Ngestirejo, Tanjungsari.

Pantai Krakal terkenal dengan tebing-tebing batu karang yang memikat serta air laut yang jernih. Lokasinya yang agak tersembunyi membuat pantai ini menjadi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang masih alami.

8. Pantai Sadranan

9 Rekomendasi Pantai Menakjubkan di Jogja, Nomor 7 Mirip Bali

Shutterstock

Bagi yang suka melihat keindahan bawah laut dengan snorkeling, datanglah ke Pantai Sadranan. Selain itu, gelombang yang tenang membuat pantai ini aman bagi pemula untuk berenang. Kondisi untuk berselancar di sini juga cukup kondusif. Pantai ini terletak di Pulegundes II, Sidoarjo, Tepus, Gunungkidul.

9. Pantai Depok

Bagi penggemar seafood, Anda harus mengunjungi Pantai Depok karena berdekatan dengan pelelangan ikan. Sambil mencoba berbagai menu seafood segar, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Pantai ini berada di Kretek, Bantul.

Itulah rekomendasi sembilan pantai terbaik di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Setiap pantai menawarkan keindahan dan pengalaman yang berbeda. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan tak terlupakan di pantai-pantai eksotis ini! MG/Muflihati Chairunnisa
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)
pixels