Viral! Aksi Bule Denmark Perbaiki Jembatan Rusak di Wakatobi, Panen Pujian

Kamis, 27 Juni 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A
“Jadi kami mengumpulkan dana 75 juta untuk membantu mereka dan penduduk setempat setuju untuk gotong royong. Jadi kami membeli kayu sebanyak mungkin. Dan dari kekuatan gotong royong, saling membantu satu sama lain, kami membangun kembali jembatan mereka, dan memasang atap baru. Untuk satu keluarga yang nggak ada atap rumahnya,” sambung Hansen.

Hansen mengaku puas dengan aksinya itu. Menurutnya, bantuan sesederhana apa pun bisa memberikan dampak yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Ia lantas turut mengapresiasi para donatur yang telah turut andil untuk mendukung aksi mulianya itu.



Tercatat, ada sekitar 300 lebih donatur dari seluruh dunia yang mendukung aksi Hansen untuk mengumpulkan dana perbaikan jembatan rusak di Wakatobi tersebut. Ia juga memastikan, Wakatobi merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang wajib dikunjungi karena memberikan pengalaman wisata yang ‘memorable’.

“Terkadang sedikit bantuan, bisa membuat perbedaan besar. Jadi terima kasih kepada 300 orang lebih dari seluruh dunia, yang sudah membantu kami mewujudkannya. Tempat ini adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Saya menjamin, pengalaman yang tidak akan pernah kamu lupakan,” ungkapnya.

Aksi mulia Hansen lantas viral dan banjir pujian dari warganet, khususnya netizen Indonesia. Mereka tak henti mengapresiasi aksinya karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi di salah satu daerah Indonesia.

“Terima kasih banyak,” kata Syamsir Alam.

“Konten yang begini yang harusnya kita sukai,” timpal @aw****.

“Suwun Mister,” ujar @av****.

“Bule with the real gotong royong value,” imbuh @fs****.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)
pixels