Twentynine dan Band Radja Hipnotis Penonton Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 - 01:00 WIB
loading...
Twentynine dan Band Radja Hipnotis Penonton Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024
Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 diwarnai dengan penampilan memukau dari Twentynine dan band Radja. Duet maut ini berhasil menghipnotis para penonton. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 diwarnai dengan penampilan memukau dari Twentynine dan band Radja pada Kamis, 27 Juni 2024. Duet maut ini berhasil menghipnotis para penonton dengan kolaborasi spektakuler mereka.

Twentynine dan Radja membawakan lagu Cinderella dengan aransemen yang berbeda dari versi aslinya. Nuansa rock khas Radja dipadukan dengan suara merdu Twentynine menciptakan sebuah harmonisasi yang indah dan energik.

Awalnya, Twentynine membawakan lagu berjudul Nganggur dengan iringan musik koplo. Grup band yang terdiri dari 8 personil itu kemudian menghibur penonton MNCTV yang hadir dengan duet bersama Ian Kasela kawan-kawan.

Penonton yang hadir seperti sedang diajak karaoke bersama mereka di panggung lewat lagu tersebut. Penampilan Twentynine di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 mendapat pujian dari juri. Salah satunya Ndarboy.



Ia tak menampik bahwa penampilan group band dari Kota Santri itu kian memukau. Suara sang vokalis juga dinilai lebih matang. Selain itu, penampilan keseluruhan para personil Twentynine sukses mengalirkan energi positif ke penonton.

“Makin hari makin mateng. Suaranya juga keren. Dia juga bisa memberikan energi positif, sampai ke penonton," puji Ndarboy.

Begitu juga dengan Ian Kasela. Ia sengaja memberikan ruang yang lebih kepada Twentynine saat tampil berduet bersama mereka. Pasalnya, Ian menilai, duet bersama group band tersebut bak sedang melakukan konser bersama.

"Menurunkan ego, menaikkan mereka. Biar mereka keluar emosional. Dan terbukti, mereka kaya lagi (konser)," kata Ian Kasela.



Sebagai informasi, sebelum penampilan Twentynine, panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 dibuka dengan penampilan duet dari band Radja, Happy Asmara dan Ndarboy lewat lagu Benci Bilang Cinta dan finalis dari Banyumas, yakni Resty.

Selain itu, Happy Asmara juga turut berduet dengan Dara Ayu, Fara Ambyar, dan Mayangsari Ambyar membawakan lagu berjudul Ilu Imu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)
pixels