Jingga Tampil Memukau di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Inul Daratista Beri Pujian

Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:00 WIB
loading...
Jingga Tampil Memukau di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024, Inul Daratista Beri Pujian
Jingga menunjukkan kualitas suaranya di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024. Jingga menjadi peserta terakhir yang tampil dan memukau Inul Daratista. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Jingga dari Lampung kembali menunjukkan kualitas suaranya yang memukau di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 . Pada malam Top 3 yang disiarkan langsung pada Kamis, 27 Juni 2024, Jingga menjadi peserta terakhir yang tampil dan berhasil memukau para juri, termasuk penyanyi dangdut ternama Inul Daratista.

Penampilan Jingga malam tadi membawakan lagu Aku Ikhlasno. Dengan penuh penghayatan, Jingga membawakan lagu tersebut dengan cengkok dangdut yang khas dan berhasil membuat para juri terhanyut dalam emosinya.

Dalam penampilannya, ia memakai dress berwarna pink dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Tampilan rambutnya digerai dan ia memakai makeup tebal bernuansa pink.

Setelah membawakan lagu Aku Ikhlasno, Jingga duet bersama band Radja membawakan lagu berjudul Bulan. Meskipun lagu tersebut dibawakan dengan nuansa pop, namun Jingga dapat menguasai lagu tersebut.



"Jadi kalau melihat gen Z zaman sekarang, dia (Jingga) salah satu generasi dangdut di zaman sekarang. Matang banget apalagi untuk ambyar dengan vokal dan kualitasnya. Aku rasa dia cocok," kata Inul.

Inul menambahkan bahwa dengan kualitas vokal Jingga yang mumpuni, ia pantas mendapat perolehan suara yang banyak dari para penggemar.

"Penampilannya oke. Ya wajarlah masuk tiga besar, paket komplit. Apalagi duet dengan band Radja," jelasnya.

Pujian dari Inul Daratista ini tentu menjadi suntikan semangat bagi Jingga untuk terus melangkah maju di Kontes Ambyar Indonesia 2024.



Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 menampilkan persaingan ketat dari tiga finalis yang tersisa. Mereka adalah Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) yang memberikan penampilan terbaik untuk menjadi juara.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)
pixels