Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi

Jum'at, 28 Juni 2024 - 09:40 WIB
loading...
Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi
Panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali dihujani kemeriahan pada Kamis, 27 Juni 2024. Ketiga finalis tampil memukau dan membius para penonton. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali dihujani kemeriahan pada Kamis, 27 Juni 2024. Ketiga finalis, Jingga (Lampung), Resty (Banyumas), dan Twentynine (Jombang), tampil memukau dan membius para penonton dengan suara merdu dan cengkok dangdut mereka yang khas.

Penampilan pertama dibuka oleh Resty dengan lagu Nemen. Ia membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan berhasil membuat para juri serta penonton terhanyut dalam emosinya.

Resty kemudian melanjutkan dengan lagu Jujur, berduet bersama band Radja versi pop rock, dan koplo. Menurut vokalis Radja, Ian Kasela, Resty merupakan penyanyi profesional lantaran ia bisa menutupi kesalahan teknis yang sempat terjadi pada Ian.

“Ambyar banget. Tadi gue sempat ngeblank. Pembuktian bahwa Resty jadi penyanyi yang profesional. Aku ada kesalahan tadi, dia tapi bisa mengimbangi. Jadi kesalahannya nggak nampak," kata Ian.



Kemudian Twentynine membawakan lagu berjudul Nganggur dengan iringan musik koplo. Grup band yang beranggotakan delapan orang itu melanjutkan penampilannya dengan berudet bersama Radja membawakan lagu Cinderella dengan aransemen yang berbeda dari versi aslinya.

“Makin hari makin mateng. Suaranya juga keren. Dia juga bisa memberikan energi positif, sampai ke penonton," puji Ndarboy, salah satu juri Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Jingga menjadi penutup panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 dengan lagu Aku Ikhlasno. Ia juga berkesempatan kolaborasi dengan Radja menyanyikan lagu Bulan yang membuat Inul Daratista selaku juri memberikan pujian.

"Penampilannya oke. Ya wajarlah masuk tiga besar, paket komplit. Apalagi duet dengan band Radja," jelas Inul.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)
pixels