Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang ke Rumah, Ini Alasannya

Jum'at, 28 Juni 2024 - 07:20 WIB
loading...
Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang ke Rumah, Ini Alasannya
Vision+ Originals kembali menghadirkan tayangan menarik dan penuh makna dalam series berjudul Just Wanna Say I Love U yang disutradarai Melly Goeslaw. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali menghadirkan tayangan menarik dan penuh makna dalam series terbarunya berjudul "Just Wanna Say I Love U" yang disutradarai oleh Melly Goeslaw. Anda dapat nonton gratis di sini .

Series ini terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret dan akan hadir dalam 8 episode yang berbeda. Salah satu episodenya yang berjudul "Bunda" akan menjadi sorotan karena terinspirasi dari lagu legendaris Potret dengan judul yang sama.

"Bunda" adalah salah satu lagu hits band Potret yang dirilis pada tahun 1997. Lagu ini bercerita tentang kasih sayang seorang anak kepada sang bunda. "Bunda" telah menjadi lagu favorit banyak orang dan telah di-cover oleh banyak penyanyi ternama.



Episode "Bunda" dalam series Just Wanna Say I Love U sendiri akan dibintangi oleh aktris ternama Givina dan Widyawati. Episode ini menceritakan kisah Nada (Givina), seorang anak perempuan yang harus berpisah dengan Ibu Kandungnya (Widyawati) karena perceraian orang tuanya.

Setelah 15 tahun terpisah, Nada terpaksa kembali ke rumah Ibunya karena Ibunya yang sudah sakit-sakitan dan membutuhkan bantuan.

Kembalinya Nada ke rumah Ibunya menghadirkan kembali kenangan pahit dan rasa bersalah. Akting Givina dan Widyawati sebagai ibu dan anak sangat menyentuh hati. Chemistry keduanya sangat cocok sekali.



Diiringi Lagu "Bunda", episode ini dijamin akan semakin memperkuat emosi penonton. "Just Wanna Say I Love U" akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 eksklusif di Vision+. Nonton gratis dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasinya sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)
pixels