Dilamar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Akan Jalani Prosesi Adat Mepamit

Jum'at, 28 Juni 2024 - 15:20 WIB
loading...
Dilamar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Akan Jalani Prosesi Adat Mepamit
Sarah Menzel resmi dilamar Azriel Hermansyah pada Kamis, 27 Juni 2024. Momen bahagia ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel yang ke-24. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Sarah Menzel resmi dilamar Azriel Hermansyah pada Kamis, 27 Juni 2024. Momen bahagia dan penuh haru ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel yang ke-24.

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel yang telah dipacarinya selama beberapa tahun itu di depan keluarga inti. Acara ini digelar di salah satu restoran mewah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dilihat dari kanal YouTube The Hermansyah A6, tampak Anang Hermansyah, Ashanty, Arsya, Arsyi, Aurel, Atta Halilintar, dan Krisdayanti hingga Raul Lemos serta kedua anak mereka turut menjadi saksi Azriel melamar Sarah.

Tak ketinggalan ibunda Sarah datang langsung dari Bali untuk melihat putrinya dilamar. Selain itu, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga tampak hadir memeriahkan momen bahagia tersebut.

Dilamar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Akan Jalani Prosesi Adat Mepamit

Foto/Instagram Azriel Hermansyah





Ashanty mengungkap rasa bahagianya lantaran keluarga intinya turut hadir dalam acara itu. Di sisi lain, ibu dua anak ini juga berharap agar persiapan pernikahan Azriel dan Sarah bisa berjalan lancar.

"Happy banget. Aku juga senang semuanya bisa dateng. Terima kasih. Dan buat Jiel sama Sarah semoga lancar," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (28/6/2024).

Menurut istri Anang Hermansyah ini, Azriel sudah meminta izin kepada keluarganya untuk melamar Sarah sejak mereka menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Hanya saja, hal tersebut baru bisa dilaksanakan sekarang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)
pixels