Cara Blend CC Cream dengan Benar Hanya Menggunakan Jari

Jum'at, 28 Juni 2024 - 18:28 WIB
loading...
Cara Blend CC Cream dengan Benar Hanya Menggunakan Jari
CC cream adalah produk multifungsi yang dapat meratakan warna kulit, memberikan perlindungan matahari, dan memberikan kelembaban. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - CC cream atau color correcting cream adalah produk multifungsi yang dapat meratakan warna kulit, memberikan perlindungan matahari, dan memberikan kelembaban. Menggunakan jari untuk mengaplikasikan CC cream bisa menjadi metode yang efektif dan praktis.

Ingin tahu gimana mendapatkan hasil CC cream yang flawless? Berikut adalah cara blend CC cream dengan benar hanya menggunakan jari:

1. Ambil CC Cream

Keluarkan sedikit CC cream sebesar biji kacang polong ke ujung jari kalian. Hangatkan CC cream sebesar biji kacang polong ke ujung jari kalian. Hangatkan CC cream di antara jari-jari kalian dengan menggosoknya secara lembut.


2. Titik-Titik Kecil pada Wajah

Aplikasikan titik-titik kecil CC cream pada 5 area yaitu wajah, dahi, pipi, hidung, dan dagu. Kalian bisa menambahkan lebih banyak produk secara bertahap untuk mendapatkan coverage yang kalian inginkan.

3. Blend hingga Merata

Mulailah dari tengah dahi dan pelan-pelan blend ke arah luar dengan gerakan melingkar. Kemudian blend CC cream dari tengah pipi ke arah luar dan ke atas menuju garis rambut. Blend dari bagian atas hidung ke arah bawah dan samping. Blend dari tengah dagu ke arah rahang.

4. Ratakan ke Leher

Untuk menghindari adanya garis antara wajah dan leher, blend sisa CC cream ke leher dengan gerakan ke bawah. Blend hingga semuanya merata.

Dengan menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream, kalian bisa mendapatkan tampilan wajah yang glowing dan juga terawat karena formula Niacinamide, Squalane, Sodium Hyaluronate, Camellia Japonica Seed Oil, serta Salicylic Acid yang dapat melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, membuat kulit terlihat kenyal, awet muda, bercahaya, dan juga terhindar dari sinar UV. Jangan lupa untuk cek produk-produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian karena lagi ada diskon up to 55% loh! Yuk, nikmati promonya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)
pixels