Audisi Perdana Indonesian Idol Musim XIII Semarang Disambut Antusias Peserta, Banyak yang Bertalenta

Jum'at, 28 Juni 2024 - 20:45 WIB
loading...
Audisi Perdana Indonesian Idol Musim XIII Semarang Disambut Antusias Peserta, Banyak yang Bertalenta
Senior Vice President – Production Division Head RCTI Fabian Dharmawan di sela-sela audisi Indonesian Idol Musim XIII (2024) di Taman Budaya Raden Saleh, Kota Semarang, Jumat (28/6/2024). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ribuan peserta audisi Indonesian Idol season XIII (2024) memenuhi Gedung Ki Narto Sabdo komplek Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kota Semarang, Jumat (28/6/2024). Mereka berebut tiket lolos di audisi yang pertama musim ini, di mana Semarang menjadi kota pertama yang menggelar audisi ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

“Antusiasmenya luar biasa. Dari jam 6 pagi mereka sudah pada datang ke sini, dari Kota Semarang dan sekitarnya. Beruntung sekali ada tempat yang luar biasa juga (TBRS),” kata Senior Vice President – Production Division Head RCTI Fabian Dharmawan di lokasi audisi.

Fabian menyebut, para peserta audisi pertama ini kualitasnya bagus-bagus. Namun, tentu saja akan dilakukan penjurian untuk nantinya bisa mengikuti audisi lanjutan di Jakarta.



“Ini masih on going (berlangsung). Nggak ada target (berapa yang diambil), yang bagus nanti kita review lagi. Yang bagus, ada kuota, kita bawa ke Jakarta,” ujarnya.

Fabian mengatakan, antusiasme peserta di Kota Semarang sudah terlihat sejak diadakan ajang pemanasan di Mal Paragon pada Kamis (27/6/2024). Ribuan orang mendatangi lokasi itu untuk mengetahui informasi lebih lanjut, termasuk mendapatkan tips dari para mentor untuk audisi Indonesian Idol. Paul dan Rony Idol didapuk menjadi mentor ketika itu.

“Memang kita sudah lihat mereka bakal antusias banget hari ini,” kata Fabian.

Setelah dari Kota Semarang, Fabian menyebut, audisi akan berlangsung di Palembang, ke Kalimantan, dan kembali lagi ke Jawa untuk beberapa sesi audisi berikutnya.

“Saya rasa Kota Semarang menjanjikan. Dari kemarin kita sudah lihat ada yang bagus. Dari hari ini juga ada yang bagus, tinggal persaingannya dengan kota-kota lain saja,” pungkas Fabian.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7350 seconds (0.1#10.140)
pixels