Seru! Cara Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Semarang Usir Bosan selama Mengantre

Jum'at, 28 Juni 2024 - 21:21 WIB
loading...
Seru! Cara Peserta Audisi Indonesian Idol XIII di Semarang Usir Bosan selama Mengantre
Momen para peserta menghibur diri dengan bernyanyi bersama saat audisi Indonesian Idol musim ke-XIII di Kota Semarang, Jumat (28/6/2024). Tercatat lebih dari 2.000 orang mengikuti audisi ini. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Audisi Indonesian Idol Musim XIII di Kota Semarang pada Jumat (28/6/2024) memberikan cerita tersendiri. Beragam cara dilakukan peserta audisi untuk mengusir bosan saat menunggu antrean lantaran saking banyak yang mengikuti audisi.

Sekira pukul 14.30 WIB, di dalam Gedung Ki Narto Sabdo, Kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) tempat digelarnya audisi, para peserta bernyanyi bersama. Salah satu peserta yang membawa gitar akustik, mengiringinya.

Beberapa maju ke depan, tampil bernyanyi di depan kontestan lain. Di antara lagu yang dinyanyikan bareng-bareng itu adalah Kopi Dangdut hingga Rungkad. Alhasil, suasana berubah, kembali bersemangat.

Salah satu yang nekat maju menyanyi di depan kontestan lain adalah Paramitha Kusuma alias Mitha. Mengenakan atasan jeans biru dan bawahan hitam, dia enjoy ikut bernyanyi bersama yang lain.

“Iya, kan bosen nunggu antrean, jadi nyanyi bareng-bareng,” kata Mitha sambil tertawa kecil.

Aksi Mitha dan beberapa kontestan lain sukses memecah suasana bosan menunggu antrean audisi. Semuanya tampak terhibur, bahkan tercipta paduan suara dadakan di sana.

Mitha mengaku, datang pukul 07.00 WIB untuk audisi ini.

“Excited (bersemangat) banget acara ini di Semarang. Persiapannya tentu juga siapin lagu-lagu, makan teratur, tidur cukup, kurangin es dan gorengan tentunya,” ungkap Mitha.



Dia datang bersama teman yang juga ikut audisi, yakni Nadhif Qorisaguna alias Nadhif.

“Sebelumnya, kita berdua ini Duta Wisata Kota Semarang,” ungkap Mitha.

Sementara, Nadhif juga mengaku datang ke lokasi audisi pukul 07.00 WIB untuk mengantre.

“Karena excited banget buat ikut ini. Alasan aku, terinspirasi idol-idol terdahulu, jadi termotivasi untuk jadi idola Indonesia,” ujar Nadhif yang juga kerap mengikuti berbagai lomba menyanyi di Kota Semarang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)
pixels