Ratusan Ribu Konten Kreatif #QurbanBersama SnackVideo Ramaikan Semarak Iduladha

Jum'at, 28 Juni 2024 - 03:00 WIB
loading...
Ratusan Ribu Konten Kreatif #QurbanBersama SnackVideo Ramaikan Semarak Iduladha
SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, dengan bangga mengumumkan kesuksesan besar program #QurbanBersama. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, dengan bangga mengumumkan kesuksesan besar program #QurbanBersama SnackVideo yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Iduladha 1445 H.

Program ini telah menarik partisipasi lebih dari 30ribu kreator konten yang menghasilkan lebih dari 200ribu video kreatif seputar tema Iduladha.

“Kami sangat senang dengan antusiasme luar biasa dari para kreator konten dan pengguna SnackVideo dalam program #QurbanBersama SnackVideo,” kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Iduladha melalui konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan," tambahnya.



Program #QurbanBersama SnackVideo menghadirkan berbagai pilihan tema menarik, seperti Informasi Haji & Kurban, Keseruan Iduladha, hingga Doa & Ucapan Iduladha. Para kreator konten memanfaatkan platform SnackVideo untuk menuangkan kreativitas mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Iduladha dengan cara yang ringan dan menghibur.

“Kami bersyukur atas kolaborasi dengan SnackVideo dalam program #QurbanBersama SnackVideo,” ujar General Manager Cinta Quran Foundation Boby Kurniawan.

“Program ini telah berhasil menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian di tengah masyarakat, serta membantu kami dalam mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan," sambungnya.

Tiga kreator konten yang berhasil memenangkan program #QurbanBersama SnackVideo berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu ekor kambing kurban masing-masing adalah Lalan Kurnia Saputra, Ahlam irfani dan Nur malina Pulungan.



Hewan kurban tersebut telah didistribusikan oleh Cinta Quran Foundation kepada masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Kesuksesan program #QurbanBersama SnackVideo menunjukkan komitmen SnackVideo dalam mendukung komunitas dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat. SnackVideo akan terus menghadirkan program-program kreatif dan inovatif di masa depan untuk menghibur dan menginspirasi penggunanya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)
pixels