Denny Sumargo Sempat Berpikir Masuk Islam untuk Perbaiki Diri

Jum'at, 28 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
Denny Sumargo Sempat Berpikir Masuk Islam untuk Perbaiki Diri
Denny Sumargo baru-baru ini mengungkapkan sisi lain dari perjalanan spiritualnya. Ia mengaku sempat terpikir untuk masuk Islam beberapa tahun yang lalu. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo baru-baru ini mengungkapkan sisi lain dari perjalanan spiritualnya. Dalam sebuah podcast bersama Atta Halilintar, ia mengaku sempat terpikir untuk masuk Islam beberapa tahun yang lalu.

Denny menceritakan bahwa saat itu ia sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, hingga kebingungan dan mencari pegangan hidup. Suami Olivia Allan ini bahkan sampai lari ke gunung untuk berkontemplasi atau merenung.

"Gue punya perjalanan spiritual. Gue pernah mendapat masalah sehingga membawa gue pergi ke gunung, kayak berkontemplasi," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Jumat (28/6/2024).

"Kemudian gue mengalami pengalaman spiritual," sambungnya.





Di tengah masalahnya itu, pria yang akrab disapa Densu ini akhirnya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Makassar. Ia kemudian bertemu dengan para leluhurnya yang mayoritas beragama Islam.

"Gue sempat balik ke kampung gue, Makassar. Ketemu sama orang-orang yang kita tuakan. Di mana leluhur gue kebanyakan Muslim," jelasnya.

Saat itu, mantan atlet basket tersebut sempat berpikir bahwa dirinya ingin menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Keputusan ini didasari oleh keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mencari kedamaian hati.

"Pergilah awak ke sana (Bertemu leluhur). Awak berpikir kalau misalnya bertanya kepada mereka itu kan tempat yang lebih tepat juga untuk mencari validasi," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)
pixels