Cerita Janice dan Vanni Peserta Audisi Indonesian Idol XIII Semarang, Baru Kenal Kompak Janjian Datang Subuh

Jum'at, 28 Juni 2024 - 22:01 WIB
loading...
Cerita Janice dan Vanni Peserta Audisi Indonesian Idol XIII Semarang, Baru Kenal Kompak Janjian Datang Subuh
Janice (kiri) dan Vanni saat audisi Indonesian Idol musim ke-XIII di Kota Semarang, Jumat (28/6/2024). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Para peserta audisi Indonesian Idol musim XIII di Kota Semarang antusias mengikuti serangkaian proses seleksi di Gedung Ki Narto Sabdo kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Jumat (28/6/2024). Tercatat ada 2.000 lebih peserta yang mengikuti audisi di Semarang, kota pertama audisi musim XIII ini.

Mereka rela datang pagi-pagi demi mempersiapkan diri, mengambil antrean dan unjuk kebolehan menyanyi di depan para juri. Bahkan di antara peserta ada yang datang sejak subuh, pukul 05.00 WIB, untuk mengikuti proses audisi ini. Yaitu Janice Finna Annora alias Janice (22) dan Tia Ivanni Zulfikka alias Vanni (22), keduanya dari Kota Semarang.

“Kami datang jam lima pagi. Karena kan pesertanya banyak banget, jadi kita duluan datang ke sini. Belum sempet sarapan tadi pagi, sarapannya di sini,” kata Janice di lokasi audisi.



Janice dan Vanni sebelumnya belum pernah kenal. Mereka berkenalan saat sama-sama mengikuti pemanasan yang digelar di Mal Paragon pada Kamis (27/6/2024). Mereka kemudian akrab dan berangkat bersama untuk audisi.

“Kebetulan ada audisi di Semarang, jadi kami coba untuk ikut gitu. Impiannya sih pengin masuk dunia entertainment,” ujar Janice.

Vanni juga punya impian yang sama dengan Janice. Ingin terjun ke dunia entertainment.

“Kita baru kenal saat audisi ini, saling kenal ya dari audisi ini. Persiapannya hafalin lagu aja dan juga atur pernapasan aja, persiapin mental, biar lebih pede saat audisi,” kata Vanni.

Mereka berdua juga mengidolakan penyanyi jebolan Indonesian Idol seperti Lyodra, Ziva, Tiara, hingga Mahalini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)
pixels