alexametrics

John Wick: Chapter 4 Akan Dirilis Mei 2021 Mendatang

loading...
John Wick: Chapter 4 Akan Dirilis Mei 2021 Mendatang
Summit Entertainment dan Lionsgate mengumumkan bahwa film John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021 dan menjadi kelanjutan cerita di akhir Chapter 3. (Press Film)
A+ A-
Harapan penggemar untuk kembali menyaksikan aksi John Wick menumpas musuh-musuhnya akhirnya menjadi kenyataan. Setelah John Wick: Chapter 3—Parabellum meraih sukses di box office, Summit Entertainment dan Lionsgate berencana untuk membuat seri keempat franchise ini. Dalam sebuah pesan yang dikirim ke klub chat John Wick, terungkap bahwa John Wick: Chapter 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021.

Sebelumnya, John Wick: Chapter 3—Parabellum disebut sebagai seri terakhir franchise ini. Namun, ending film tersebut membuka peluang untuk lanjutan. Sementara, sutradara film ini, Chad Stahelski mengatakan, dia akan tetap membuat film John Wick selama audiens mendukung film itu di box office. Sejauh ini, studio itu tidak punya masalah dengan meraup uang di franchise ini. John Wick: Chapter 3—Parabellum tampil dengan baik di box office. Film itu meraup USD56,82 juta di pembukaannya akhir pekan lalu. Total, dari seluruh dunia, film ini meraup USD93,31 juta dan mampu menggusur Avengers: Endgame dari puncak box office.

Total pembukaan untuk seri ketiga John Wick ini sudah melampaui pendapatan total film asli John Wick dan mendekati rekor seri kedua John Wick. John Wick meraup USD43,04 juta pada 2014, sementara, John Wick: Chapter 2 meraup USD92,03 juta dari anggara produksi sebesar USD20 juta.



“Saya menikmati membuat film ini karena tidak ada batasan. Kami menciptakan mitologi kami sendiri dan kami punya studio yang membebaskan kami dan mendukung kami terkait keputusan aneh ini. Kalau orang menonton film ini dan menghasilkan uang dan mereka kembali kepada kami, Keanu (Reeves) dan saya punya ide. Saya bisa hidup di sana untuk sisa karier saya. Kalau orang suka dan ingin nonton lagi, saya bisa memikirkan cara yang lebih buruk untuk menghabiskan karier kalian. Tapi, kalian tahu, kita di bisnis hiburan. Kami akan membiarkan audiens menentukannya,” papar Chad yang dikutip ComicBook.com.

Peringatan: Tulisan ini mengandung SPOILER/BOCORAN untuk film John Wick: Chapter 3—Parabellum. Jika Anda tidak mau mengetahui lebih lanjut tentang apa yang terjadi di film itu sebelum Anda nonton filmnya, lebih baik jangan teruskan membaca artikel ini. Anda sudah diperingatkan.

Mereka yang sudah nonton John Wick: Chapter 3—Parabellum pastinya tahu bahwa ending film itu sangat jelas membangun lanjutan film ini. Pada akhir film itu terungkap kalau John Wick (Keanu Reeves) dan Bowery King (Laurence Fishburn) membangun persekutuan untuk melawan High Table dan New York Continental. Keduanya sama-sama sangat marah atas apa yang terjadi terhadap mereka sebelumnya dan mereka akan keluar untuk memburu darah. Ending di John Wick 3 ini pastinya akan menjadi konflik utama di Chapter 4. Selain itu, John sepertinya akan memburu Winston yang mengkhianatinya demi tetap mengendalikan Hotel Continental yang dia cintai. Jelas, Winston tahu apa yang akan dia hadapi. Jadi bakal menarik melihat bagaimana semuanya akan berjalan.

Audiens jelas mengingingkan kelanjutan saga John Wick. Namun, apakah seri keempat itu akan menjadi akhir franchise ini? Meskipun Chapter 3 mendapatkan review kuat atas aksi dan penampilan Keanu, beberapa orang merasa ceritanya mulai kehilangan arah dan yang lain merasa kekerasan nonstopnya jadi sedikit berulang. Tim kreatif sepertinya dituntut melakukan lebih banyak di semesta ini terutama setelah membuat John melawan High Table dan Continental.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak