Belajar Berkuda Demi John Wick 4, Keanu Reeves: Semoga Aku Bisa

Selasa, 30 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
Belajar Berkuda Demi John Wick 4, Keanu Reeves: Semoga Aku Bisa
Keanu Reeves mengaku rela belajar berkuda dengan kecepatan tinggi demi peran John Wick 4. Foto/Cinemablend
A A A
JAKARTA - Telah berakting selama lebih dari tiga dekade, Keanu Reeves kini dikenal berkat berbagai franchise film laga yang Ia bintangi. Meski sudah tak lagi muda, rupanya Keanu rela belajar banyak keterampilan baru demi film-filmnya, seperti keterampilan berkuda yang Ia pelajari demi syuting John Wick 4 .

Di tahun 2022 mendatang, Keanu akan kembali sebagai pensiunan pembunuh bayaran dengan dendam kesumat lewat film John Wick ke-empat. Selalu meningkatkan standar aksinya di tiap film, rupanya ada sebuah adegan di pembukaan film John Wick 4 yang membuat Keanu harus mempelajari keterampilan berkuda .

“Ada sebuah adegan pembuka di John Wick 4 dimana aku kembali ke padang pasir dan mengendarai seekor kuda. Semoga aku bisa membuatnya lari sekencang mungkin. Aku belum pernah berkuda secepat itu, makanya aku harus belajar,” ucapnya dilansir dari Cinema Blend, Selasa (30/11/2021).

Dikenal sering melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa bantuan stuntman, tak heran jika Keanu rela belajar berkuda dengan kecepatan tinggi demi tampil garang di film John Wick terbaru. Lagi pula, siapa pecinta film yang tak mau melihat Keanu berkuda betulan di layar lebar?

Baca Juga: Keanu Reeves Buka Pintu untuk Marvel, Jadi Ghost Rider atau Silver Surfer?
Belajar Berkuda Demi John Wick 4, Keanu Reeves: Semoga Aku Bisa

Sejauh ini, kabarnya proses syuting film John Wick 4 sudah mendekati rampung dan akan langsung berlanjut dengan proses syuting John Wick 5. Melihat film-film sebelumnya yang tak berlama-lama terbaring di meja editing, diperkirakan film John Wick 4 bisa tayang pada tanggal 27 Mei 2022.

Sementara itu, bagi yang rindu dengan aksi Keanu di layar lebar, film terbarunya yang berjudul The Matrix Resurrections akan siap ditayangkan serentak di bioskop dan HBO Max pada tanggal 22 Desember mendatang.

(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2058 seconds (10.55#12.26)