Unggah Foto Pernikahannya dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Beri Ucapan ke Diri Sendiri: Samawa Ya

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:09 WIB
loading...
Unggah Foto Pernikahannya dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Beri Ucapan ke Diri Sendiri: Samawa Ya
Happy Asmara akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Gilga Sahid di akun Instagram pribadi. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Gilga Sahid di akun Instagram pribadi. Sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid diam-diam melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur, pada pekan lalu.

Foto tersebut memperlihatkan Happy Asmara dengan Gilga Sahid tengah berada di pelaminan sambil berfoto dengan dua teman mereka. Pelantun Rungkad itu tampil cantik meski terlihat simple dengan baju pengantin berwarna putih dan hijab putih.



Anehnya, di kolom keterangan, Happy Asmara tidak menuliskan soal acara pernikahannya. Ia malah memberikan selamat atas pernikahan temannya tersebut.

"Happy wedding shen, bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya.. Maaf aku gak dateng soalnya gak di undang," tulis Happy Asmara di Instagram @happy_asmara77, Minggu (30/6/2024).

Kendati demikian, Happy Asmara memberikan selamat kepada diri sendiri atas pernikahannya dengan Gilga Sahid, sambil menandai akun Instagram sang suami dan second account Instagramnya.

"Happy wedding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atau gw, samawa yaaa. Dah ah," ungkap penyanyi dangdut itu.



Mengakhiri keterangannya, perempuan 24 tahun tersebut mengadakan giveaway untuk para follower dengan memberikan uang Rp150 ribu untuk 10 orang.

Sebagai informasi, Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah pada Sabtu (22/6/2024) lalu di Kediri, Jawa Timur. Acara pernikahan itu digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)
pixels