Ria Ricis Singgung soal Rintangan Hidup di Ultah ke-29: Makin Bersyukur

Senin, 01 Juli 2024 - 11:40 WIB
loading...
Ria Ricis Singgung soal Rintangan Hidup di Ultah ke-29: Makin Bersyukur
Ria Ricis tengah merayakan ulang tahun (Ultah) ke-29 pada hari ini, Senin (1/7/2024). Sebagai bentuk perayaan, ia membagikan potret cantik dirinya di Instagram. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tengah merayakan ulang tahun (Ultah) ke-29 pada hari ini, Senin (1/7/2024). Sebagai bentuk perayaan, ia membagikan potret cantik dirinya di akun Instagram pribadi.

Di sana, Ria Ricis terlihat mengenakan keffiyeh dengan bendera Palestina. Keffiyeh merupakan scarf yang menjadi simbol perjuangan Palestina untuk merdeka dan melawan kekejaman zionis.

Dalam sesi pemotretan tersebut, mantan istri Teuku Ryan ini mengenakan keffiyeh yang melilit hijab hitam yang dipakainya. Ricis tampil cantik mengenakan makeup bold dengan lipstik merah gelap yang diaplikasikan di wajahnya.

Ibu satu anak ini tampak berpose dengan meletakkan kedua tangannya di depan dada serta air mata yang menetes di pipi. Ini seolah tanda kepiluan yang dirasakan ketika mengingat penderitaan rakyat Palestina.

Ria Ricis Singgung soal Rintangan Hidup di Ultah ke-29: Makin Bersyukur

Foto/Instagram Ria Ricis





Melalui keterangan unggahannya, adik Oki Setiana Dewi itu menyambut hari ulang tahunnya dengan rasa bahagia sekaligus ungkapan syukur.

"29 yo happy and grateful," tulis Ricis dikutip dari akun Instagram @riaricis, Senin (1/7/2024).

Hari ulang tahun bagi pemilik nama asli Ria Yunita ini bukan sebagai momen bertambahnya usia melainkan berkurangnya sisa waktu berada di dunia. Ricis pun menjadikan hari ulang tahunnya sebagai momentum untuk meningkatkan rasa bersyukur dalam hidupnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)
pixels