5 Film Komedi Indonesia dengan Rating Tertinggi, Ceritanya Mengocok Perut

Senin, 01 Juli 2024 - 13:40 WIB
loading...
5 Film Komedi Indonesia dengan Rating Tertinggi, Ceritanya Mengocok Perut
Film komedi Indonesia dengan rating tertinggi sukses menghibur penonton. Indonesia terkenal dengan industri film komedinya yang selalu berhasil mengocok perut. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film komedi Indonesia dengan rating tertinggi sukses menghibur penonton di bioskop dengan ceritanya. Indonesia terkenal dengan industri film komedinya yang selalu berhasil mengocok perut.

Dari tahun ke tahun, banyak film komedi Indonesia yang dirilis dan mendapatkan rating tertinggi. Deretan film ini mengangkat kisah yang beragam, seperti kehidupan sehari-hari dengan banyak adegan lucu yang diperankan aktor dan aktris.

Tak hanya mendapat rating tinggi, film komedi Indonesia ini juga ditonton oleh jutaan orang di bioskop. Bahkan salah satunya tembus hingga 9 juta dan menjadikannya sebagai film komedi terlaris sepanjang masa.

Berikut adalah lima film komedi Indonesia dengan rating tertinggi dilansir dari Imdb, Senin (1/7/2024).

5 Film Komedi Indonesia dengan Rating Tertinggi





1. Ngeri-ngeri Sedap, 8.0 (2022)

5 Film Komedi Indonesia dengan Rating Tertinggi, Ceritanya Mengocok Perut

Foto/Imdb

Film ini bercerita tentang Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, anak kedua mereka, yang sangat menginginkan ketiga anak mereka, Domu anak pertama, Gabe anak ketiga, dan Sahat anak keempat, yang sudah lama merantau untuk pulang kampung guna menghadiri acara adat.

Namun mereka enggan untuk pulang karena hubungan mereka dengan Pak Domu tidak harmonis. Pak Domu dan Mak Domu pun menyusun siasat mengerikan sekaligus nikmat, yakni mereka berdua berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai, agar dapat perhatian dari anak-anak mereka.

2. Cek Toko Sebelah, 7.8 (2016)

5 Film Komedi Indonesia dengan Rating Tertinggi, Ceritanya Mengocok Perut

Foto/Imdb

Cek Toko Sebelah mengisahkan seorang ayah duda yang ditinggalkan dengan sebuah toko untuk dirawat. Ketika mengalami serangan jantung, ia menugaskan putra bungsunya Erwin untuk bertanggung jawab.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)
pixels