Billie Eilish: Semua Rapper Berbohong soal Harta Mereka

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 17:03 WIB
loading...
Billie Eilish: Semua Rapper Berbohong soal Harta Mereka
Billie Eilish mengungkap soal lagu Bad Guy miliknya. Dia menceritakan di balik lagu itu, bahwa semua rapper berbohong tentang harta kekayaan mereka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Salah satu yang membuat Billie Eilish popular adalah lagu 'Bad Guy'. Namun, di balik lagu itu, dia mengaku jika semua rapper berbohong tentang kekayaan mereka.

Penyanyi berusia 18 tahun itu mengecam sejumlah bintang yang menampilkan citra palsu tentang kekayaan dan gaya hidup mewah mereka dan bersikeras bahwa mudah untuk ''melihat'' orang-orang yang mengaku kaya, tetapi sebenarnya tidak.

“Lagu 'Bad Guy' lebih tentang orang-orang yang selalu berbohong tentang diri mereka sendiri. Banyak dari itu tentang banyak artis sekarang, banyak rapper. Saya merasa hampir semua rapper saat ini berbohong, tentang berapa banyak uang yang mereka miliki dan tentang rumah dan pakaian mereka, dll,” kata Billie kepada majalah Heat.

“Ini seperti, 'Diam, kamu tidak memiliki ini.' Itu hanya mengganggu. Dan sangat mudah untuk melihat melalui orang-orang ketika mereka berbicara tentang uang mereka. Mereka tidak punya apa-apa lagi, jadi hanya itu yang mereka bicarakan,” sambungnya.

Billie ikut menulis lagu dengan saudara laki-lakinya, produser Finneas O'Connell dan mereka selalu memiliki hubungan kerja yang baik, bahkan ketika mereka berselisih pendapat. Billie kemudian mengungkapkan bahwa mereka tidak mengubah apapun tentang cara mereka berkolaborasi sejak hari-hari awal mereka berkreasi bersama. (Baca juga: Sederet Rocker Dunia Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Frankie Banali ).

“Ada banyak yang tidak setuju dan setuju - segala sesuatu yang mungkin tidak Anda setujui dan semua yang mungkin Anda setujui dengannya. Tapi itu membuat segalanya lebih dekat dengan rumah. Apakah itu masuk akal? Seperti saat kami sedang tur, saya pergi dengan saudara laki-laki saya dan ibu saya datang dan ayah saya datang. Kami akan meninggalkan rumah kami tetapi kami semua masih di rumah sedikit,” jelasnya.

“Tapi menulis dengannya, itu sangat alami pada awalnya. Itu benar-benar tidak jujur, itu seperti, 'Kami tinggal dua kaki dari satu sama lain, mengapa kita tidak melakukan ini bersama-sama?' Kami masih membuat barang di ruangan yang sama, kami tidak membutuhkan studio besar atau apapun. Kami menggunakan kamar kecil saudara laki-laki saya di rumah kecil kami yang mungil dan itu masih berfungsi untuk kami,” tambah Billie.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)