Berikut Face Mist Multifungsi dengan Kandungan Skincare

Senin, 01 Juli 2024 - 20:02 WIB
loading...
Berikut Face Mist Multifungsi dengan Kandungan Skincare
Ada face mist yang multifungsi yaitu Soulyu Miracle Serum Mist yang hadir dalam dua varian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah makeup biasanya kalian pasti membutuhkan setting spray biar makeup tahan lama. Tapi, kalian juga membutuhkan face mist agar tetap terlihat lebih fresh sepanjang hari.

Jangan khawatir! Karena ada face mist yang multifungsi yaitu Soulyu Miracle Serum Mist yang hadir dalam dua varian, Brightens & Hydrates serta Soothes & Oil Control. Penasaran apa aja fungsi Soulyu Miracle Serum Mist? Simak kegunaannya berikut ini!

1. Serum

Kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist sebagai bagian dari skincare routine, yaitu sebagai serum. Semprotkan Miracle Serum Mist pada wajah kalian kemudian tap-tap atau ratakan menggunakan tangan kalian agar meresap. Dengan kandungan Niacinamide, Collagen, Alpha Arbutin, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica, Green Tea, dan Fomes Officinalis Extract, dapat menutrisi, meningkatkan elastisitas kulit, meringankan iritasi, mencerahkan, meratakan warna kulit, mengurangi peradangan jerawat, iritasi kulit, minyak berlebih, dan mengecilkan pori-pori.


2. Prime Water

Selain sebagai serum, Soulyu Miracle Serum Mist bisa kalian gunakan sebagai prime water. Cukup semprot pada wajah dan ratakan dengan tangan hingga meresap sebelum menggunakan makeup.

3. Setting Spray

Soulyu Miracle Serum Mist bisa menjadi setting spray agar makeup kalian lebih tahan lama. Semprot Miracle Serum Mist setelah selesai makeup ke seluruh wajah.

4. Face Mist

Jika kalian ingin menyegarkan wajah, kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist sebagai face mist. Cukup semprot ke seluruh wajah sesuai kebutuhan kalian.

Dengan Soulyu Miracle Serum Mist, kalian tidak perlu capek-capek beli setting spray dan face mist secara terpisah. Cukup dengan mempunyai Soulyu Miracle Serum Mist aja, kalian bisa mendapatkan makeup tahan lama, wajah cerah, sehat, dan flawless. Yuk, cek produk-produk Soulyu di online store Glamify! Nikmati promo-promonya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)
pixels