AirAsia X Buka Rute Baru Antarbenua, Terbang Langsung dari Kuala Lumpur ke Nairobi Mulai 15 November 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 22:00 WIB
loading...
AirAsia X Buka Rute Baru Antarbenua, Terbang Langsung dari Kuala Lumpur ke Nairobi Mulai 15 November 2024
AirAsia X (AAX) mengumumkan pembukaan rute baru antarbenua yakni dari Kuala Lumpu ke Nairobi, Ibu Kota Kenya. Penerbangan perdananya akan dimulai pada 15 November 2024. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
SEPANG - AirAsia X (AAX) mengumumkan pembukaan rute baru antarbenua yakni dari Kuala Lumpu ke Nairobi, Ibu Kota Kenya. Penerbangan perdananya akan dimulai pada 15 November 2024.

CEO of AirAsia X Benyamin Ismail menyebut, rute baru ini bakal menghubungkan wisatawan dari berbagai negara termasuk Indonesia menuju surga safari di Nairobi. Pihaknya pun siap mengantisipasi 100 ribu lebih wisatawan yang datang ke Malaysia setiap tahun.

"Selain itu, rute ini menghadirkan peluang konektivitas yang sangat baik ke pasar utama lain yang kami layani, termasuk Australia, China, Korea Selatan, Jepang, dan Thailand," beber Benyamin Ismail dalam jumpa pers di Sepang, Malaysia, Senin (1/7/2024).



"Kami berharap dapat lebih memperkaya pertukaran budaya dan ekonomi antara kedua negara ini," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, CEO of Capital A Tony Fernandes menilai, peresmian rute baru ini menjadi idaman wisatawan menikmati trip safari antarbenua dengan harga terjangkau.

"Jalur baru ini tidak hanya membuka jalan dari Asia hingga Afrika tetapi juga berpotensi mempererat hubungan di bidang pariwisata, bisnis, dan perdagangan di kedua benua," katanya.

Kemudahan menuju surga safari di Nairobi juga bisa dinikmati wisatawan Indonesia dengan melakukan perjalanan dari Jakarta melalui Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan, AirAsia X juga memberikan promo Kursi Gratis dari Kuala Lumpur ke Nairobi. Penawaran menarik ini tersedia secara eksklusif untuk pemesanan di aplikasi AirAsia MOVE mulai 1 sampai 14 Juli 2024 untuk periode perjalanan dari 15 November 2024 hingga 8 Oktober 2025.



Berikut jadwal penerbangan dari Kuala Lumpur (KUL) ke Nairobi (NBO).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)
pixels