5 Martabak Terenak di Jakarta dengan Topping Melimpah

Senin, 01 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
5 Martabak Terenak di Jakarta dengan Topping Melimpah
Martabak terenak di Jakarta bisa ditemui dengan mudah. Jakarta terkenal dengan berbagai macam kulinernya yang lezat. Martabak adalah jajanan tradisional. Foto/Istock Photo Bari Paramarta
A A A
JAKARTA - Martabak terenak di Jakarta bisa ditemui dengan mudah. Jakarta terkenal dengan berbagai macam kulinernya yang lezat, termasuk martabak. Martabak adalah jajanan tradisional yang terbuat dari tepung terigu, telur, dan isian yang beragam.

Martabak bisa dinikmati sebagai camilan yang diadaptasi dari kuliner China. Biasanya martabak manis dibuat dengan berbagai topping atau isian. Seperti halnya lima martabak terenak di Jakarta ini yang menamawakan topping melimpah mulai dari keju, cokelat, kacang, durian hungga red velvet.

Sedangkan untuk martabak telur, pembeli bisa memilih menggunakan telur ayam, atau bebek. Kudapan ini semakin menggoyang lidah dengan teksturnya yang lembut dan empuk untuk martabak manis, serta renyah untuk martabak telur.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut martabak terenak di Jakarta seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/7/2024).

5 Martabak Terenak di Jakarta dengan Topping Melimpah





1. Martabak AA


Martabak AA salah satu martabak terkenal di Jakarta lantaran sudah berdiri sejak 1981. Berlokasi di Jalan Minangkau Barat No.29A Pasar Manggis, Jakarta Selatan, kedai ini dikenal dengan martabak manis dan telurnya yang lezat dan legendaris.

Martabak AA menyediakan berbagai macam menu martabak manis dan telur dengan berbagai varian rasa dan isian. Seperti keju, kacang, cokelat, kacang, wijen, serta martabak telur bebek dan sapi dengan isi daging sapi, serta ayam.

Harganya dibanderol mulai dari Rp66 ribu hingga Rp93 ribu.

2. Martabak Pecenongan 65A


Berlokasi di Jalan Pecenongan Raya No.65A 9, Gambir, Jakarta Pusat, kelezatan Martabak Pecenongan 65A sudah melegenda. Kedai ini disebut-sebut sebagai pelopor martabak karena sudah berdiri sejak 1970 dan masih esksis sampai sekarang.

Menariknya Martabak Pecenongan 65A menawarkan menu martabak tipis dengan tekstur khas yang jarang ada di tempat lain. Adapun isian dari jenis martabak ini terdiri dari keju, cokelat, Nutella, hingga Ovaltime. Sedangkan untuk martabak manis sangat banyak, seperti kacang mede, pisang dan Toblerone.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)
pixels