Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

Selasa, 02 Juli 2024 - 04:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni
Ayu Ting Ting akhirnya mengaku telah putus dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan dirinya dan pria yang akrab disapa Dhana itu berpisah sejak 22 Juni 2024. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya mengaku telah putus dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan bahwa dirinya dan pria yang akrab disapa Dhana itu berpisah sejak 22 Juni 2024.

Ayu mengatakan alasan hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana kandas karena masalah prinsip. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu menilai bahwa perbedaan di antara mereka sudah tidak bisa dijembatani.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

"Ada hal yang sangat prinsip buat saya. Dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Meski demikian, pelantun Alamat Palsu itu tidak menjelaskan soal perbedaan prinsip yang terjadi antaranya dengan anggota TNI itu. Ia memilih menyimpannya rapat-rapat lantaran tidak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Biarkan ini menjadi privasi kami," jelas Ayu.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menyebut bahwa hubungan asmaranya dengan Dhana yang kandas menjadi jalan terbaik untuknya dan sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Ia pun mengambil hikmah dari kegagalan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)
pixels