Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Sudah Putus, Keluarga: Mereka Sepakat Mengakhirinya

Senin, 01 Juli 2024 - 19:29 WIB
loading...
Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Sudah Putus, Keluarga: Mereka Sepakat Mengakhirinya
Kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana bukan isapan jempol. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana bukan isapan jempol. Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, membenarkan kalau pertunangan Ayu Ting Ting dan putranya telah berakhir.

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya," ujar Dharsyi Akib saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (1/7/2024).

Namun, Dharsyi Akib tidak mengetahui kapan pastinya mereka putus. Sebagai orang tua Dharsyi Akib hanya bisa legowo dan mengambil hikmahnya.



"Sejak kapan putusnya, pastinya saya nggak tahu. Yang tahu hanya mereka berdua. Sudah sama-sama setuju mengakhiri. Sebagai orang tua harus menerima apa pun keadaannya kan. Itu mungkin hikmah," ungkap Dharsyi Akib.

Lebih lanjut Dharsyi menyampaikan kalau hubungannya dengan keluarga Ayu Ting Ting masih terjalin dengan baik, meski perjodohan anak mereka gagal dilakukan.

"Masalah hubungan kami tetap baik. Namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan. Nah, kita mau apa dan ke depannya kami berhubungan baik," ujar Dharsyi.





Dharsyi Akib juga menilai bahwa gagalnya perjodohan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mungkin saja memang jalan terbaik bagi keduanya.

"Mungkin saja doa-doa kami ini sebagai orang tua terkabul juga karena memang ya namanya juga istilahnya nggak jadi, ini belum tentu tidak baik. Malah mungkin menjadi baik untuk si Ayu juga dan baik juga untuk putra saya," ungkap Dharsyi Akib.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sempat menggelar lamaran pada 4 Februari 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)
pixels