Ayu Ting Ting Tegar Meski Kembali Gagal ke Pelaminan: Mungkin yang Terbaik untuk Saya dan Bilqis

Selasa, 02 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Tegar Meski Kembali Gagal ke Pelaminan: Mungkin yang Terbaik untuk Saya dan Bilqis
Ayu Ting Ting membenarkan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting membenarkan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir. Dengan tegar, Ayu mengungkapkan kalau tali pertunangannya dengan sang kekasih sudah putus sejak 22 Juni 2024. Lagi-lagi Ayu kembali gagal melangkah ke pelaminan.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami," ujar Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam.

Dikarenakan mereka telah menggelar acara lamaran, pihak keluarga Ayu dan Muhammad Fardhana lantas bertemu untuk "meresmikan" berakhirnya hubungan dua sejoli itu pada 27 Juni 2024.



"Dan tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis itu, di antara orang tua, alhamdulillah secara resmi (dinyatakan putus)," ungkap Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok itu menganggap kegagalannya melangsungkan pernikahan dengan pria berpangkat Lettu itu sudah menjadi jalan yang terbaik.

"Mungkin memang udah yang terbaik gitu ya, buat saya dan juga Bilqis gitu," ujarnya.

Diakui Ayu, untuk mengambil keputusan ini bukan perkara mudah. Apalagi keduanya sudah melangsungkan lamaran.



"Iya dong, saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini. Udah bukan waktunya, udah bukan waktunya main-main juga," tegas Ayu.

Sebelumnya, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, telah membenarkan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan sang putra telah berakhir.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sempat melangsungkan acara tunangan pada 4 Februari 2024. Acara tersebut digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga saja. Sayang, empat bulan kemudian ikatan itu harus terputus.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)
pixels