alexametrics

6 Langkah Menjaga Hubungan Tetap Kuat

loading...
6 Langkah Menjaga Hubungan Tetap Kuat
Setiap hubungan memiliki pasang surut dan tentu tidak mudah untuk membuatnya terus berjalan dengan lancar. Foto/Itimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setiap hubungan memiliki pasang surut dan untuk membuatnya terus berjalan dengan lancar, setiap pasangan perlu melakukan upaya ‘damai’. Meskipun cara melakukannya tidak selalu berkilauan dan berjalan mulus, penting untuk diingat bahwa, jika Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat menjaga hubungan tetap kuat.

Lalu, bagaimana caranya? Seperti dilansir The F Thing, ada 7 langkah untuk menjaga hubungan tetap kuat.

1. Pembicaraan uang
masalah uang mungkin hal yang sangat tidak nyaman untuk dibicarakan, tetapi itu adalah hal yang sangat mendasar dalam hubungan Anda saat ini dan bagaimana Anda ingin membawanya ke masa depan. Jadi, Anda harus mendorong ego dan jujur satu sama lain tentang hal itu.



2. Berdebat
Sangatlah normal untuk berdebat di antara pasangan selama Anda melakukannya dengan sehat. Jadilah pendengar satu sama lain dan tetaplah hormat.

3. Lepaskan harapan
Melepaskan harapan Anda yang terlalu tinggi akan memungkinkan Anda untuk lebih terbuka terhadap kekurangan satu sama lain dan pada akhirnya lebih dapat menerima ketidaksempurnaan satu sama lain. (Baca juga:Kembangkan Bisnis, Kylie Jenner Kenalkan Produk Perawatan Kulit).

4. Perlu disiram untuk tumbuh
Cinta tidak cukup untuk membuat hubungan berhasil. Karena itu, berusahalah untuk melakukannya. Gunakan waktu Anda untuk terhubung kembali, untuk menunjukkan penghargaan dan tumbuh bersama.

5. Pembicaraan tidak aman
Rasa tidak aman dapat menyebabkan hubungan Anda rontok. Jadi, cobalah untuk saling memahami rasa tidak aman satu sama lain dan bantu mereka menerimanya.

6. Bercinta adalah pilihan
Bercinta tidak selalu menjanjikan perjalanan yang bahagia, tetapi itu adalah pilihan untuk tumbuh menjadi lebih baik.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak