Shaun The Sheep 'Woollyday Carnival' Hadir di Tentrem Mall Semarang, Liburan Jadi Lebih Seru

Selasa, 02 Juli 2024 - 16:16 WIB
loading...
Shaun The Sheep Woollyday Carnival Hadir di Tentrem Mall Semarang, Liburan Jadi Lebih Seru
MNC Licensing bekerja sama dengan Tentrem Mall dan Futurevast menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi keluarga, terutama anak-anak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut euforia musim liburan sekolah, MNC Licensing bekerja sama dengan Tentrem Mall dan Futurevast menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi keluarga, terutama anak-anak. Pertunjukan interaktif dengan karakter animasi ternama Shaun the Sheep akan dikemas dengan tema ‘Shaun the Sheep: Woolyday Carnival’, di mana anak-anak bisa bertemu serta berinteraksi dengan karakter Shaun dan Bitzer yang ikonik.

Rangkaian kegiatan di event ini diharapkan dapat mengisi waktu liburan anak-anak. Tidak hanya Meet and Greet, banyak acara seru lain yang tersedia untuk menemani anak-anak selama rangkaian acara liburan sekolah. Mulai lomba tamiya, pertunjukan cosplay, lomba mewarnai, pertunjukan drama musikal, workshop kreatif, hingga kompetisi bernyanyi.

Event Shaun The Sheep di Tentrem Mall Semarang yang dibawa oleh Nurhadi Devon dari Futurevast sebagai penyelenggara juga membawa konsep carnival games untuk menambah keceriaan dan kemeriahan di momen liburan keluarga. Selain itu, pengunjung bisa mengabadikan kegembiraan mereka dengan berfoto di photobox area yang sudah ada, tentunya dengan tema event yang meriah ini.



Untuk mengikuti show Meet and Greet Shaun, pengunjung tidak dipungut biaya. Jadwal show ada di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 5, 6, 7, 12, 13, dan 14 Juli 2024 pukul 14.00 dan 18.00 WIB.

"Sebagai pemegang lisensi resmi Shaun The Sheep di Indonesia, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Tentrem Mall dan Futurevast untuk menghadirkan acara ini. Kami percaya bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi anak-anak," kata Redo Doron selaku Head of MNC Licensing dan Contents.

"Shaun The Sheep adalah karakter yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, dan kami ingin memastikan bahwa kehadirannya di Indonesia memberikan kenangan indah bagi semua penggemar," lanjutnya.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari tema besar Funventure Holiday dalam periode liburan sekolah tahun 2024.

Nadya Lonianto selaku General Manager Tentrem Mall menambahkan, melalui rangkaian acara ini, Tentrem Mall berusaha menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung, khususnya anak-anak.

"Tentu, banyaknya kegiatan diharapkan mampu melatih kreativitas dan mewadahi talenta setiap anak. Selaras dengan tagline yang dibawa, yakni Tentrem Mall #2024SURPRISEYOU, banyak kejutan yang telah disiapkan untuk membuat momen 2024 menjadi tahun penuh kenangan bagi pengunjung setia," ujarnya.

Untuk informasi lebih detail, dapat mengunjungi Instagram official @mnclicensing_id, @tentremmall.official, dan @futurevast.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)
pixels