Adam Suseno, Suami Inul Daratista Alih Profesi Jadi Supir? Simak Cerita Lengkapnya

Selasa, 02 Juli 2024 - 10:40 WIB
loading...
Adam Suseno, Suami Inul Daratista Alih Profesi Jadi Supir? Simak Cerita Lengkapnya
Vision+ akan menghadirkan series komedi di bulan Juli mendatang dengan meluncurkan Vision+ Originals terbaru berjudul Inul & Adam yang dapat Anda akses di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan menghadirkan series komedi di bulan Juli mendatang dengan meluncurkan Vision+ Originals terbaru berjudul "Inul & Adam" yang dapat Anda akses di sini . Series ini akan dibintangi oleh pasangan penyanyi dangdut ternama, Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno serta Ari Wibowo.

Uniknya, dalam series ini Adam Suseno, yang biasanya dikenal sebagai suami Inul Daratista, akan berperan sebagai supir. Sedangkan Ari Wibowo akan memerankan karakter laki-laki yang akan dekat dengan Inul.



Pertukaran peran ini tentu akan memberikan nuansa baru dan segar bagi para penonton. Penonton akan disuguhkan dengan chemistry yang berbeda antara Inul dan Adam Suseno, serta Ari Wibowo. Hal ini tentunya akan menambah keseruan dan kelucuan dalam series ini.

Series "Inul & Adam" akan hadir dalam 8 episode dan disutradarai oleh Adink Luwitang. Series ini akan menjadi salah satu Vision+ Originals yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat hiburan tanah air, terutama genre komedi yang segar.



Penasaran gimana kocaknya akting Inul Daratista, Adam Suseno dan Ari Wibowo? Nonton gratis series "Inul & Adam" yang akan tayang di sini yang akan tayang Vision+ mendatang. Download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)
pixels