Muhammad Fardhana Mantan Ayu Ting Ting Dituding Cowok Red Flag, sang Ayah Minta Bukti

Selasa, 02 Juli 2024 - 16:56 WIB
loading...
Muhammad Fardhana Mantan Ayu Ting Ting Dituding Cowok Red Flag, sang Ayah Minta Bukti
Mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, sempat dituding memiliki sikap yang buruk. Bahkan netizen menyebut dia sebagai cowok red flag. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, sempat dituding memiliki sikap yang buruk. Bahkan netizen menyebut pria yang berprofesi sebagai TNI berpangkat Lettu itu sebagai cowok red flag.

Terkait tudingan tersebut, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, angkat bicara. Menurutnya tuduhan-tuduhan itu hanya dilemparkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

"Sebenarnya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung jawab. Saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (1/7/2024).



Dharsyi Akib mengklaim bahwa sampai saat ini belum ada bukti konkret seperti yang dituduhkan kepada sang putra.

"Buktinya sampai hari ini nggak ada. Saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silakan buktinya," ujar Dharsyi Akib.

Lebih lanjut Dharsyi Akib merasa kabar miring tentang anaknya banyak beredar itu merupakan hal yang wajar ketika memacari dengan seorang selebritas.

"Iya wajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng, ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu. Ini kan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan," ujar Dharsyi Akib.

Dharsyi Akib juga menegaskan bahwa hubungan keluarganya dengan keluarga Ayu Ting Ting masih terjalin baik, meski pertunangan anak mereka berakhir.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)
pixels