Cara Menggunakan Serum yang Benar

Selasa, 02 Juli 2024 - 17:37 WIB
loading...
Cara Menggunakan Serum yang Benar
Serum wajah merupakan produk perawatan kulit yang kaya akan bahan aktif dan memiliki kemampuan untuk membantu melembabkan, mencerahkan, dan merawat kulit wajah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serum wajah merupakan produk perawatan kulit yang kaya akan bahan aktif dan memiliki kemampuan untuk membantu melembabkan, mencerahkan, dan merawat kulit wajah. Penggunaan serum yang tepat dapat memberikan hasil optimal untuk kulit wajah.

Soulyu menghadirkan serum yang efektif untuk mencerahkan dan melembabkan wajah yaitu Intensive Brightening Complex Serum. Berikut adalah beberapa cara menggunakan serum yang benar:

1. Aplikasikan Serum

Ambil 1-2 tetes serum ke telapak tangan kalian, kemudian aplikasikan pada wajah kalian. Ratakan serum pada wajah dengan tangan kalian.


2. Tepuk-Tepuk Serum pada Kulit Wajah

Dengan menggunakan ujung jari kalian, tepuk-tepuk lembut serum pada wajah dan leher. Fokus pada area seperti pipi, dahi, dan leher. Lebih baik menghindari menggosok serum terlalu keras, cukup tepuk-tepuk dengan lembut agar serum dapat meresap dengan baik.

3. Pijat Lembut

Setelah mengaplikasikan serum, lakukan pijatan lembut dengan gerakan melingkar ke atas pada wajah. Ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memastikan serum menyerap kedalam kulit dengan maksimal. Pijatan juga membantu merilekskan otot-otot wajah.

4. Biarkan Meresap

Biarkan serum meresap ke dalam kulit selama beberapa menit sebelum melanjutkan dengan langkah perawatan kulit berikutnya. Hal ini dilakukan agar serum dapat bekerja secara optimal tanpa terganggu oleh produk lain.

5. Gunakan Serum secara Rutin

Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, gunakan serum secara rutin sesuai dengan petunjuk penggunaan. Biasanya, serum digunakan dua kali sehari, pada pagi dan malam hari. Kuncinya adalah tetap konsisten.

Dengan mengikuti tips di atas, kalian bisa mendapatkan hasil kulit sehat yang memuaskan. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum mengandung White Gen, Alpha Arbutin, Hyacross TL, dan Probiotics III yang dapat membuat kulit wajah kalian cerah, lembab, dan sehat. Dapatkan produk-produk Soulyu lainnya dengan cek e-commerce kesayangan kalian! Jangan sampai ketinggalan promo-promonya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)
pixels