5 Film tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan setelah Kematian Putri Diana

Rabu, 03 Juli 2024 - 09:40 WIB
loading...
5 Film tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan setelah Kematian Putri Diana
Film tentang Kerajaan Inggris mengisahkan banyak hal menarik. Dari drama sejarah, hingga biografi, film-film ini terinspirasi dari kehidupan penguasa Inggris. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film tentang Kerajaan Inggris mengisahkan banyak hal menarik. Dari drama sejarah, hingga biografi epik, film-film ini terinspirasi dari kehidupan penguasa Inggris yang mungkin belum diketahui sebagian orang.

Film-film ini menawarkan berbagai perspektif tentang kehidupan kerajaan Inggris, dari kisah pribadi raja dan ratu hingga peristiwa sejarah yang penting. Termasuk soal kematian tragis Putri Diana, mantan istri Raja Charles III yang menghebohkan dunia.

Selain itu, setiap film memberikan pandangan unik tentang kehidupan di istana hingga tantangan yang dihadapi pra raja dan ratu. Melalui akting yang luar biasa, dan cerita yang kuat, film-film ini membawa penonton kembali ke masa lalu yang penuh dengan drama dan intrik.

Menariknya, film ini juga menunjukkan deretan kostum yang indah, sehingga memberikan hiburan yang berkualitas. Berikut adalah lima film tentang kerajaan Inggris dilansir dari Imdb, Rabu (3/7/2024).

5 Film tentang Kerajaan Inggris





1. Elizabeth (1998)

5 Film tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan setelah Kematian Putri Diana

Foto/Imdb

Elizabeth adalah film biografi yang mengisahkan kehidupan Ratu Elizabeth I dari Inggris. Diceritakan perebutan tahta Kerajaan Inggris yang menyebabkan konflik antara dua keyakinan, yaitu Katolik dan Kristen Protestan.

Film ini juga menggambarkan kekejaman yang melebihi batas manusiawi akibat dari konflik tersebut. Kekejaman ini dilakukan oleh tokoh-tokoh Katolik maupun Kristen Protestan.

2. The King's Speech (2010)

5 Film tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan setelah Kematian Putri Diana

Foto/Imdb

The King's Speech adalah kisah nyata tentang Raja George VI, yang tidak menyangka akan naik takhta setelah abdikasi saudaranya, Edward VIII. Film ini berfokus pada perjuangan George VI mengatasi gagapnya dengan bantuan seorang terapis bicara dan aktor asal Australia bernama Lionel Logue.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)
pixels