Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Kembalikan Seserahan

Rabu, 03 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Kembalikan Seserahan
Ayu Ting Ting mengaku sempat ingin mengembalikan seserahan setelah putus dengan Muhammad Fardhana. Barang-barang tersebut akan dikembalikan saat pertemuan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku sempat ingin mengembalikan seserahan yang diberikan saat lamaran setelah putus dengan Muhammad Fardhana. Awalnya, barang-barang tersebut akan dikembalikan saat pertemuan pembatalan rencana pernikahan.

Namun, ayah Muhammad Fardhana , Dharsyi Akib mengatakan seserahan yang sudah diberikan tidak perlu dikembalikan. Ini artinya, seluruh barang tersebut milik Ayu Ting Ting meski dirinya batal menikah dengan mantan tunangannya itu.

"Waktu itu memang niatnya pas ketemu mau mengembalikan. Tapi papa (Dharsyi Akib) bilang nggak usah. Itu semua sudah menjadi hak aku katanya," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Jadi buat aku semua seserahannya," sambungnya.





Biduan asal Depok, Jawa Barat itu menilai bahwa kedua orang tua Muhammad Fardhana selalu bersikap baik kepadanya selama ia dan pria yang akrab Dhana itu menjalin hubungan. Termasuk Dharsyi Akib yang menerima dan menyayangi Ayu seperti anak sendiri.

"Papa juga sayang banget sama aku. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sekali sama aku," jelas Ayu.

Sementara soal alasan hubungan asmaranya dengan Dhana kandas, pelantun Alamat Palsu ini mengungkap bahwa ada masalah prinsip yang tidak bisa dijembatani bersama. Karena itu, ia dan anggota TNI yang sedang bertugas di Papua tersebut pun sepakat untuk berpisah secara baik-baik pada 22 Juni 2024.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya Allah teman-teman saya keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang privasi," ujar Ayu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)
pixels