Ayu Ting Ting Akui yang Pertama Minta Putus dari Muhammad Fardhana

Rabu, 03 Juli 2024 - 12:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Akui yang Pertama Minta Putus dari Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya adalah pihak yang pertama kali meminta putus dari Muhammad Fardhana. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh biduan itu. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya adalah pihak yang pertama kali meminta putus dari Muhammad Fardhana. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh biduan asal Depok, Jawa Barat itu.

Meski dirinya yang meminta putus terlebih dahulu, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Muhammad Fardhana sepakat dengan keputusan tersebut tanpa adanya perselisihan. Sehingga perpisahan mereka berdasarkan kesepakatan bersama.

"Ini keputusan bersama, cuma memang Ayu yang mengajukan dan diterima dengan legowo," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Alhamdulillah dengan keluarganya mas Dhana (Muhammad Fardhana) diwakilkan oleh papa (Dharsyi Akib)," sambungnya.





Menurut Ayu, dirinya dan pria yang akrab disapa Dhana itu memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka pada 22 Juni 2024. Kemudian pada 27 Juni 2024, orang tua mereka bertemu untuk mengakhiri rencana pernikahan yang sudah diatur sebelumnya secara resmi.

"Putusnya tuh tanggal 22 Juni di antara kita berdua, tanggal 27 Juni emang aku sengaja," jelasnya.

"Maksudnya papa mau ngasih undangan, terus aku sekalian ajak ketemuan. Jadi di situ pertemuan orang tua dan tanggal 27-nya secara resmi Alhamdulillah," lanjutnya.

Pelantun Alamat Palsu itu mengungkap alasan di balik keputusannya. Menurut Ayu, ada beberapa perbedaan prinsip yang tidak dapat mereka selesaikan, yang pada akhirnya membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)
pixels