Album Baru Segera Dirilis, Napalm Death Kenalkan Video Amoral

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 18:12 WIB
loading...
Album Baru Segera Dirilis, Napalm Death Kenalkan Video Amoral
Sebelum merilis album Throes Of Joy In The Jaws Of Defeatism, Napalm Death memperkenalkan video musik kedua berjudul Amoral. / Foto: News Break
A A A
BIRMINGHAM - Jelang peluncuran album terbarunya bertajuk Throes Of Joy In The Jaws Of Defeatism, Napalm Death memperkenalkan video musik kedua dari album itu. Video musik Amoral, mulai Jumat (21/8), sudah bisa disaksikan melalui channel Youtube Century Media Records.

(Baca juga: Sederet Rocker Dunia Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Frankie Banali )

Band yang sering disebut sebagai The Godfather of Grindcore itu akan merilis album Throes Of Joy In The Jaws Of Defeatism pada 18 September mendatang. Album ini merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya yang berjudul Apex Predator - Easy Meat (2015).

Dalam penggarapan video musik Amoral, Napalm Death kembali bekerjasama lagi dengan Michael Panduro. "Teriakan yang bagus untuk bekerjasama sekali lagi dengan Michael Panduro, karena dia benar-benar menyesuaikan video gayanya ke video ketimbang menggunakan pendekatan tunggal," ungkap sang vokalis Mark "Barney" Greenway seperti dikutip Blabber Mouth.



Sementara itu, mengenai albumnya yang akan datang ini, Greenway mengungkapkan bahwa kalimat yang melekat di benaknya ketika mulai memikirkan arah lirik untuk album ini adalah 'the other'.

Sedangkan untuk arah musik dalam album Throes Of Joy In The Jaws Of Defeatism, vokalis kelahiran 13 Juli 1969 itu mengutarakan jika dirinya telah melakukan sejumlah hal baru secara vokal, dan ini belum pernah dilakukan sebelumnya. "Kami menuju ke wilayah noise-rock," tukasnya kepada Kerrang! Magazine.

(Baca juga: Patung Mendiang Suami Jadi Korban Vandalisme, Begini Respons Janda Chris Cornell )

"Tapi ada beberapa hal yang lebih tradisional, cepat, chaotic juga. Sekali lagi, selama itu agresif, konfrontatif, abrasif, bahkan ketika itu kurang lengkap, itu selalu Napalm Death," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)