Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Ivan Gunawan: Masih Banyak Laki-laki Lain

Rabu, 03 Juli 2024 - 15:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Ivan Gunawan: Masih Banyak Laki-laki Lain
Kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana masih mencuri perhatian publik. Termasuk bagi Ivan Gunawan yang merupakan sahabat sang biduan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana masih mencuri perhatian publik. Termasuk bagi artis Ivan Gunawan yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat sang biduan.

Ivan Gunawan yang dilaporkan pernah dekat dengan Ayu pun ikut mengomentari kabar kandasnya hubungan asmara rekannya itu dengan Muhammad Fardhana. Ia memberikan semangat untuk pelantun Alamat Palsu tersebut.

Desainer sekaligus presenter ini mengingatkan Ayu bahwa meski gagal menikah dengan pria yang akrab disapa Dhana itu, namun banyak pria di luar sana yang menunggunya.

"Doanya? Doanya mau tahu apa? Masih banyak laki-laki lain di dunia ini," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (3/7/2024).





Lebih lanjut, artis yang akrab disapa Igun ini meminta biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut agar tidak menyerah dan tetap semangat. Ia pun yakin betul, Ayu akan mendapatkan pria baik yang akan menjadi suami dan ayah bagi anak semata wayangnya.

"Jangan menyerah, jangan menyerah," jelas Ivan.

Sebelumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengungkap bahwa dirinya dan mantan tunangannya itu telah putus pada 22 Juni 2024. Perpisahan tersebut pun disetujui oleh keduanya tanpa ada perselisihan.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," ujar Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7015 seconds (0.1#10.140)
pixels