Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Tampil di Pestapora 2024

Rabu, 03 Juli 2024 - 15:49 WIB
loading...
Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Tampil di Pestapora 2024
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diumumkan akan tampil di Pestapora 2024. Kabar ini diketahui dari daftar lineup festival musik tersebut yang baru diumumkan. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diumumkan akan tampil di Pestapora 2024. Kabar ini diketahui dari daftar lineup festival musik tersebut yang baru diumumkan.

Melalui akun Instagram @pestapora, nama Susilo Bambang Yudhoyono tertulis menjadi daftar penampil Pestapora 2024 bersama ratusan musisi lainnya. Tidak mudah memang mencari nama SBY dalam daftar tersebut.

Ini karena penyelenggara membuat lineup Pestapora 2024 dengan melingkar, sehingga dibutuhkan ekstra usaha. Meski demikian, belum diketahui pasti lagu apa yang bakal dibawakan SBY.

"Tadaaa! Selamat muterin handphone sambil nyari nama yang dikenal dari 162 nama," tulis akun Instagram @pestapora dikutip Rabu (3/7/2024).



Susilo Bambang Yudhoyono Bakal Tampil di Pestapora 2024

Foto/Instagram @pestapora

Selain SBY, ada banyak nama musisi yang dipastikan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung festival musik itu. Mereka di antaranya adalah Slank, Ari Lasso, Duo Maia, Duo Anggrek, Juicy Luicy, Judika, Isyana Sarasvati, Voice of Baceprot, hingga Dewa 19.

Musisi lainnya adalah Ebiet G Ade, Ecoutez, dan Glenn Fredly live by The Bakuucakar. Kemudian ada juga Maudy Ayunda, Nidji, NDX A.K.A, Rizky Febian, Sal Priadi, Seringai, Mocca, Nadhif Basalamah, Nadih Amizah hingga Superman is Dad dan The Changcuters serta Ungu.

Solois Vidi Aldiano juga dipastikan tampil dalam Pestapora 2024. Sementara itu, tiket presale dijual hari ini, Rabu (3/7/2024) pukul 19.00 WIB dengan harga Rp600 ribu untuk tiga hari.

"Tiket jam tujuh malam nanti ya!" tandasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)
pixels