Kenalkan Science sejak Dini Maksimalkan Intelegensi si Kecil

Rabu, 03 Juli 2024 - 18:48 WIB
loading...
Kenalkan Science sejak Dini Maksimalkan Intelegensi si Kecil
Nutrilon Royal mengadakan program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Acara ini diikuti oleh 10 keluarga terpilih dari total lebih dari 12 ribu peserta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Membesarkan anak-anak yang sukses dengan memberikan yang terbaik menjadi sangat penting untuk meraih peluang di masa depan.

Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, Nutrilon Royal mengadakan program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Acara ini diikuti oleh 10 keluarga terpilih dari total lebih dari 12 ribu peserta.

Program ini hadir dengan fokus untuk mendukung stimulasi anak melalui pengenalan science sejak dini sebagai bekal untuk meraih potensi maksimal si kecil agar anak mampu maksimalkan intelegensinya dan siap jadi pemenang.

Head of Brand Nutrilon Royal Imee Putri mengatakan, setiap orang tua pasti ingin yang terbaik untuk si kecil, termasuk memastikan anak memiliki daya tahan tubuh yang kuatdan tumbuh kembangnya optimal agar tumbuh jadi pemenang. Terlebih lagi, di era yang semakin berkembang, “science” sebagai bagian dari STEM (science, technology, engineering, and math) merupakan salah satu skill yang sangat penting dan berguna dalam mengajarkan anak mengenai pemecahan masalah, kolaborasi, serta inovasi berpikir kritis.

"Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk mempersiapkan si kecil agar ia siap menjadi pemenang atau winning kid sekarang dan di masa depan dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang terbaik," ujar Imee Putri di Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Nutrilon Royal, lanjut Imee, terus berkomitmen untuk mendukung para orang tua dalam memastikan si kecil mendapatkan dukungan nutrisi terbaik.

"Kami percaya bahwa asupan nutrisi berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Nutricia selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik melalui riset lebih dari dari 120 tahun di Early Life Nutrition Eropa," bebernya.

Salah satunya Nutrilon Royal, satu-satunya formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya.

"Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang," imbuhnya.

Selain menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik, Nutrilon Royal juga menghadirkan inisiatif untuk mendukung stimulasi si kecil melalui Program Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura. Melalui Program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, 10 keluarga terpilih mengunjungi beberapa lokasi berbasis science di Singapura, di antaranya Singapore Science Centre, National Children Museum, dan Gardens by The Bay.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)
pixels