Kenalkan Science sejak Dini Maksimalkan Intelegensi si Kecil

Rabu, 03 Juli 2024 - 18:48 WIB
loading...
A A A
Singapore Science Centre merupakan tujuan wisata yang memperkenalkan sains sebagai ilmu yang menyenangkan di semua kegiatannya; National Children Museum adalah museum pertama yang didedikasikan khusus untuk anak-anak dalam mendukung stimulasi perkembangan anak; dan Gardens by The Bay merupakan salah satu destinasi paling popular di Singapura dengan berbagai jenis flora dari berbagai tempat di dunia.

Jason Choo, Science Centre Manager, Singapore Science Centre mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan Nutrilon Royal dan 10 keluarga Indonesia terpilih dalam rangakain program Science Camp to Singapore. Inisiatif program Nutrilon Royal ini juga sejalan dengan upaya mereka untuk memperkenalkan sains sebagai ilmu pengetahuan yang menyenangkan.

"Melalui berbagai wahana yang kami hadirkan, kami ingin menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada sains. Dalam rangkaian program Science Camp to Singapore, peserta kami ajak untuk mengikuti beberapa program khusus, di antaranya Atom’s Adventure, pertunjukan sains Fire Tornado yang menarik di the Annexe, menjelajahi pameran sains, serta pertunjukan sains Fascinating Life in Our Garden di Auditorium Maxwell. Kami berharap, melalui rangkaian kegiatan di Singapore Science Centre dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak yang mengikuti sehingga bisa mendukung memaksimalkan intelegensinya,” paparnya.

Nahlia Sabrina selaku peserta Nutrilon Royal Science Camp to Singapore mengatakan, dirinya dan si kecil sangat senang dapat terpilih mengikuti program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore.

"Program ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan kepada anak tentang science dan berharap program seperti ini bisa terus ada kedepannya, agar semakin banyak anak-anak di Indonesia yang tertarik pada dunia science sejak dini dan bisa mendukung perkembangan intelegensi mereka," katanya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)