Berkolaborasi, Superga X Luna Maya Tampilkan Karakter Eksklusif

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 19:37 WIB
loading...
Berkolaborasi, Superga...
Koleksi Superga X Luna Maya hadir dalam lima varian produk. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Superga, brand sepatu asal Italia yang berdiri sejak 1911 dan terkenal dengan model ikoniknya, 2750 Cotu Classic, terus melakukan inovasi dalam dunia fesyen , salah satunya melalui kolaborasi dengan brand dan fashion blogger internasional. Kali ini, Superga Indonesia berkolaborasi dengan pengusaha dan aktris ternama Indonesia, Luna Maya , dalam koleksi Superga X Luna Maya.

(Baca juga: Album Baru Segera Dirilis, Napalm Death Kenalkan Video Amoral )

Dari kolaborasi tersebut hadir lima varian produk yang membawa karakter eksklusif dari Superga dan Luna Maya. Menurut Popong dari Superga Indonesia Brand Team, Superga memiliki value fresh, elegant, dan colourful. Konsep tersebut tampak pada koleksi Superga X Luna Maya yang menampilkan karakter eksklusif dari Superga dan Luna Maya.

"Superga mengunakan sepatu Cotu Classic model 2750 sebagai dasar yang kemudian dimodifikasi dengan menambahkan ciri khas/pattern dari Luna Maya di antaranya gambar bulan (Luna memiliki arti bulan), 2 binatang kesayangan Luna Maya yaitu Bobba dan Jelly, serta tulisan khas nama Luna Maya," tutur Popong melalui keterangan resminya, Sabtu (22/8).

Selain itu, kata Popong, koleksi ini juga dilengkapi dengan special packaging yakni wrapping paper and box, serta mendapatkan Superga X Luna Maya essential totebag. "Superga x Luna Maya tersedia dalam 5 SKU yang terdiri dari 2 model, mule dan sneaker --tali dan strap. Serta menggunakan 3 warna basic --putih, pink dan navy, dan bahan yang digunakan untuk bagian atasnya itu ada kanvas dan kulit untuk bagian sole-nya menggunakan bahan karet alam," papar Popong.

(Baca juga: Patung Mendiang Suami Jadi Korban Vandalisme, Begini Respons Janda Chris Cornell )

Superga pun memiliki alasan tersendiri dalam menggandeng Luna Maya untuk berkolaborasi. "Dipilihnya Luna Maya karena kreativitasnya sebagai pengusaha dan juga sebagai aktris yang konsisten hingga menjadi seperti sekarang. Kreativitas tersebut yang membuat koleksi kolaborasi Superga X Luna Maya menjadi sangat spesial," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Luna Maya mengaku mendapatkan suatu kebanggaan tersendiri bisa berkolaborasi dengan Superga. Lebih menggembirakannya lagi, Luna Maya bisa menciptakan motif dari hal-hal yang paling dekat dengan kehidupannya.

"Koleksi Superga X Luna Maya memiliki karakter yang fresh dengan perpaduan warna pink, putih dan navy. Warna-warna tersebut mudah untuk mix and match dan bisa digunakan di berbagai situasi. Koleksi ini juga cocok untuk mereka yang ingin tetap tampil trendy dan sporty. Saya berharap koleksi kolaborasi ini dapat membuat pecinta Superga tambah antusias," tuturnya.

(Baca juga: Sederet Rocker Dunia Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Frankie Banali )

Sementara itu, Superga juga telah bekerjasama dengan sejumlah fesyen blogger internasional seperti Leandra Medine dan Chiara Ferragni. Kemudian, juga dengan berbagai brand internasional seperti the Versus Versace, Disney, Fendi, Hydrogen, Collection Privee, Madewell, Oliver Spencer, Brooks Brothers dan Furla brands; the Edifice, X-Girl, United Arrows dan Green Label Relaxing Japanese brands.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)