5 Pantai Terkenal di Anyer yang Mirip dengan Bali

Kamis, 04 Juli 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, jika berbicara mengenai kondisi pantai yang satu ini memang tampak jauh lebih bersih dibandingkan Pantai Sambolo. Jadi, dengan hal seperti ini tentu akan membuat kawasan di Pantai Marbella menjadi sangat nyaman, terlebih jika digunakan untuk beraktivitas seperti bermain voli pantai, bermain pasir, berjalan-jalan, dan lain-lain.

4. Pantai Pasir Putih Sirih

5 Pantai Terkenal di Anyer yang Mirip dengan Bali

Pantaipedia

Berbicara tentang pantai di Anyer memang nggak akan ada habisnya. Beberapa kilometer arah selatan dari Pantai Sambolo, Anda juga akan menemukan Pantai Pasir Putih Sirih.

Sejalan dengan namanya, pantai satu ini menyajikan pasir putih alami yang indah. Pantai Pasir Putih Sirih terbilang luas karena bisa dijadikan tempat piknik dan camping.

Pemandangan dan aktivitas di pantai ini nggak kalah oke dari Pantai Sambolo. Jadi, pantai ini bisa menjadi alternatif ketika Pantai Sambolo padat pengunjung ataupun sebaliknya.

5. Pantai Bandulu

5 Pantai Terkenal di Anyer yang Mirip dengan Bali

Tripadvisor

Pantai satu ini juga tidak kalah dengan pantai lain yang berada di Anyer, Banten. Pasalnya, di sini Anda bisa melihat keindahan alam dan pemandangan yang keren.

Pantai Bandulu juga bisa dijadikan alternatif liburan anak-anak bersama keluarga. Pasalnya, pantai ini menawarkan berbagai wahana permainan yang berada di tepi pantai dan diberi nama Bandulu Water Sport Anyer. Beberapa wahana yang bisa Anda nikmati ketika berkunjung ke sini yaitu kolam khusus anak-anak, banana boat, jet ski, ATV, donat boat, hingga surf board.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)