alexametrics

Star Lord Jadi Kakak Spider-Man di Film Animasi Pixar, Onward

loading...
Star Lord Jadi Kakak Spider-Man di Film Animasi Pixar, Onward
Star-Lord dan Peter Parker dipertemukan dalam sebuah film. Bukan film Marvel, tapi film Pixar berjudul Onward di mana Chris Pratt menjadi kakak Tom Holland. (Screen Rant)
A+ A-
Pernah membayangkan bagaimana Star-Lord alias Peter Quill menjadi kakak kandung Peter Parker alias Spider-Man? Di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU), keduanya baru bertemu di Avengers: Infinity War dan itu adalah pertemuan singkat. Namun, di dunia Pixar, keduanya dipertemukan dan dipersatukan dalam ikatan persaudaraan yang dekat.

Pemeran Star-Lord, Chris Pratt, dan pemeran Peter Parker, Tom Holland, kembali dipertemukan dalam sebuah film baru. Mereka tidak akan memerankan tokoh yang sudah dekat dengan mereka tersebut. Di film animasi terbaru garapan Pixar ini, Chris dan Tom akan menjadi dua saudara kandung yang merupakan kisah fantasi dunia peri.

Di film ini, Chris akan memerankan tokoh seorang kakak yang ramai. Sedangkan Tom akan memerankan tokoh seorang adik yang canggung dan pendiam bernama Ian. Film ini juga akan dibintangi Julia Louis-Dreyfus sebagai ibu dua bersaudara itu dan Octavia Spencer.
Star Lord Jadi Kakak Spider-Man di Film Animasi Pixar, Onward

“Tom Holland itu sangat pas dengan karakter Ian, si adik. Kami mencari orang yang memiliki sikap pemalu dan orang yang cukup bagus saat harus sedikit aneh. Dan, Tom sangat hebat untuk itu! Dan dia punya sikap manis asli yang benar-benar disukai orang,” papar Dan Scanlon, penulis dan sutradara Onward seperti dilansir ComicBook.com.



“Kami ingin seseorang yang jelas berseberangan dengan itu. Seseorang yang bisa liar, kacau, di luar kendali, tapi sangat menawan. Dan, Chris Pratt sempurna untuk itu. Dia punya kemampuan untuk menjadi liar dan di luar kendali tapi dengan cara yang menyenangkan dan lucu,” lanjut Dan.

Menurut Dan, tak sulit menyatukan kedua orang itu karena mereka sudah bekerja sama di dua film Avengers. “Mereka jelas berteman. Mereka bekerja sama sebelumnya dan nongkrong bareng. Menyenangkan bisa duduk dan nonton mereka membuat orang lain tertawa,” ujar Dan.

Ada dua foto pertama dari Onward yang telah dirilis. Foto-foto itu memperlihatkan dua peri bersaudara dan juga ibunya. Gambar ini menyoroti desain peri mereka dan bagaimana Pixar memadukan dunia nyatan dengan dunia magis di pusat film itu. Onward berkisah tentang dua peri remaja bersaudara yang melakukan perjalanann luar biasa untuk mencari tahu apakah masih ada sihir yang tersisa di luar sana.

Campuran elemen fantasi seperti naga dan peri dengan desain tradisional mobil, pakaian dan interior rumah segera memperlihatkan gaya berbeda Onward. Animasinya terlihat sejalan dengan gaya biasa Pixar, sehingga penggemar karya mereka di masa lalu pasti senang.

Dikutip dari Screen Rant, Dan berharap penonton akan tertawa terbahak-bahak begitu mereka menyaksikan Onward. Dengan gambar pertama dirilis, maka ada kemungkinan Pixar akan merilis sebuah trailer untuk film ini. Pixar akan merilis Toy Story 4 bulan depan. Onward akan dirilis pada Maret 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak